Terungkap! Kekasih Leonardo Di Caprio, Neelam Gill, Ternyata Mantan Pacar Harsh Varrdhan Kapoor

Kekasih Leonardo Di Caprio, Neelam Gill, Ternyata Mantan Harsh
Kekasih Leonardo Di Caprio, Neelam Gill, Ternyata Mantan Harsh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Hollywood Leonardo Di Caprio belakangan ini ramai diisukan tengah menjalin hubungan asmara yang romantis dengan seorang model asal India yakni bernama Neelam Gill.

Kabar tersebut menyeruak pasca keduanya kepergok makan bersama di Chiltern Firehouse di London pada 30 Mei lalu.

Model berdarah Inggris-India ini juga menjadi berita utama saat ia terlihat bersama Leonardo selama Festival Film Cannes 2023.

Bintang Titanic ini terlihat menikmati malam bersama sekelompok teman, termasuk Gill dan ibunya, Irmelin Indenbirken.

Neelam Gill merupakan model kelahiran Inggris yang kini berusia 28 tahun. Ya, usianya terpaut 20 tahun dengan Leonardo DiCaprio yang kini berusia 48 tahun.

Model cantik ini juga memiliki darah India yang berasal dari kakek neneknya yang lahir di Punjab.

Lahir pada 27 April 1995 di Coventry, Warwickshire, Inggris, wanita ini rupanya telah memulai karier modelingnya sejak usia 14 tahun.

Namun, Page Six melaporkan bahwa Gill tidak berkencan dengan Leo, melainkan salah satu temannya, yang juga menghadiri acara makan malam tersebut.

Sementara itu, saat menggali sejarah kencan Neelam, laporan-laporan menunjukkan bahwa wanita cantik ini sebelumnya dikaitkan dengan Harsh Varrdhan Kapoor.

Menurut laporan, keduanya berpacaran untuk sementara waktu dan berpisah karena alasan yang hanya mereka berdua yang tahu.

Pasangan ini juga terlihat di Bandra tahun lalu dan foto-foto mereka muncul kembali secara online.

Di sisi pekerjaan, Harsh Varrdhan Kapoor telah mempersiapkan film biografi Abhinav Bindra yang kabarnya akan membuatnya berbagi layar dengan ayahnya, Anil Kapoor.