Dikabarkan Akan Jadi Penerus Katrina Kaif, Begini Reaksi Nora Fatehi

Dikabarkan Akan Jadi Penerus Katrina Kaif, Begini Reaksi Nora Fatehi
Dikabarkan Akan Jadi Penerus Katrina Kaif, Begini Reaksi Nora Fatehi (Foto : Instagram)

Antv – Aktris debutan Bollywood nan seksi, Nora Fatehi mengatakan bahwa banyak orang bertanya-tanya apakah dirinya ingin menjadi penerus aktris Katrina Kaif berikutnya di industri film Hindi.

Nora Fatehi mengatakan bahwa selama hari-hari pertamanya di Mumbai, ia sering mengunci diri di kamarnya dan melatih aksennya.

Nora menambahkan bahwa orang-orang sering bertanya kepadanya terkait kelanjutannya berkarir di industri Bollywood sebagai penerus Katrina Kaif berikutnya.

Kabar itu muncul ketika Nora Fatehi baru-baru ini tampil di atas panggung dalam sebuah acara penghargaan dan secara luas dihargai atas penampilannya.

Dalam wawancara dengan salah satu kantor berita, Nora mengatakan, "Kesempatan apapun yang saya dapatkan adalah pada menit-menit terakhir dan untungnya saya sudah siap. Saya ingat tinggal terkunci di kamar saya dan menonton berbagai hal di TV, memperbaiki bahasa Hindi saya. Saya tidak berpesta atau memiliki pacar seperti gadis-gadis lain. Saya menyadari pada bulan kedua saya di India, saya perlu mengurangi aksen Kanada saya, mengurangi bahasa tubuh saya dan memperbaiki bahasa Hindi saya. Saya melewatkan pernikahan saudara laki-laki saya, ulang tahunnya, semuanya. Begitu banyak orang yang berkata, 'Apakah Anda ingin menjadi seperti Katrina Kaif berikutnya'?"

"Saya tahu bahwa saya harus siap untuk kesempatan apapun yang datang kepada saya. Sebagian besar proyek yang saya dapatkan, datang di menit-menit terakhir. Saya akan melatih bahasa Hindi saya dan semacamnya sehingga saya benar-benar siap untuk setiap kesempatan yang datang kepada saya. Saya tahu bahwa saya hanya bisa mendapatkan satu kesempatan dan jika itu tidak berhasil, saya akan keluar dari permainan," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia merasa aneh karena harus melepaskan identitasnya dan membentuk dirinya ke dalam estetika India untuk Bollywood? Nora mengatakan bahwa tidak ada yang salah jika ia "berasimilasi dengan budaya dan orang-orang" di tempat ia bekerja.

Nora menambahkan bahwa sebagai seorang anak, ia akan mengurangi ke-Toronto-annya ketika ia pergi ke Maroko untuk liburan musim panas.

Nora telah tampil dalam lagu-lagu tarian khusus di film-film populer, sejak ia pertama kali mulai bekerja di film-film Hindi.

Nora jadi penari dalam lagu-lagu seperti Manhari (Bahubali The Conclusion), Ittage Recchipodham, dan (film Puri Jagannadh, Temper), dan masih banyak lagi.

Nora Fatehi juga tampil dalam pembuatan ulang dari lagu Dilbar yang terkenal dari Sushmita Sen.