Samantha Ruth Prabhu Akan Jadi Ibu Priyanka Chopra di Film Citadel India

Samantha Ruth Prabhu Akan Jadi Ibu Priyanka Chopra di Citadel India
Samantha Ruth Prabhu Akan Jadi Ibu Priyanka Chopra di Citadel India (Foto : Instagram)

Antv – Musim pertama dari serial yang dibintangi oleh aktris global Priyanka Chopra, Citadel, telah berakhir beberapa hari yang lalu dan para penggemar telah menantikan lebih banyak lagi.

Sudah ada desas-desus besar seputar bergabungnya Samantha Ruth Prabhu ke dalam dunia Citadel dan sebuah kabar terbaru tentang perannya telah beredar di internet.

Menurut laporan E-Times, Samantha akan berperan sebagai ibu dari Priyanka Chopra di Citadel India.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Samantha Ruth Prabhu akan berperan sebagai ibu dari Nadia Sinh, karakter yang diperankan oleh Priyanka dalam film Citadel.

Samantha Ruth Prabhu telah mengkonfirmasi berita tersebut kepada E-Times.

Sebuah sumber, berbicara kepada E-Times, mengklaim bahwa kedua versi ini akan berlatar belakang pada generasi yang berbeda.

Sederhananya, karakter Priyanka dalam versi India adalah seorang anak kecil dan Samantha akan berperan sebagai ibunya.

Sumber tersebut mengatakan, "Versi internasional dan India dari Citadel akan berlatar di dua era yang berbeda. Karakter Priyanka adalah seorang anak kecil di Citadel milik Samantha. Ini seperti mengatakan bahwa Tabu berperan sebagai ibu Irrfan Khan dalam Life Of Pi. Mereka bahkan tidak bertemu selama syuting."

Raj dan DK yang terkenal dengan film Family Man akan menyutradarai Citadel India.

Duo ini sebelumnya telah bekerja sama dengan Samantha Ruth Prabhu untuk musim kedua dari The Family Man.

Pada episode kelima dari The Citadel, ayah Nadia, Rahi Gambhir, disuarakan oleh Varun Dhawan.

Para pembuat serial ini memberikan 'ucapan terima kasih khusus' kepada aktor Bhediya di akhir episode.

Dengan pengungkapan baru tentang karakter Samantha, ini berarti bahwa duo ini dapat memerankan versi yang lebih muda dari orang tua Priyanka di Citadel India.

Setelah menghadiri pemutaran perdana The Citadel, Samantha Ruth Prabhu menulis sebuah catatan panjang yang mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari dunia mata-mata.

"Sungguh merasa rendah hati untuk berada di antara beberapa yang terbaik di dunia pada pemutaran perdana Global Citadel di London. Persahabatan, kreativitas, bakat, cinta, visi bersama, mimpi dari orang-orang di ruangan itu sangat menginspirasi dan menyegarkan sehingga saya merasa sangat beruntung dan diberkati untuk menjadi bagian dari tim ini dan Citadel Universe," tulis sang aktris.



Priyanka Chopra dan Richard Madden berperan sebagai pemeran utama dalam Citadel, yang disutradarai oleh Russo Brothers.