Dahsyat, Zara Hatke Zara Bachke Vicky Kaushal - Sara Ali Khan Tembus Box Office di Hari Pertama

Film Zara Hatke Zara Bachke Tembus Box Office di Hari Pertama
Film Zara Hatke Zara Bachke Tembus Box Office di Hari Pertama (Foto : Tangkap Layar)

AntvDahsyatFilm Zara Hatke Zara Bachke yang dibintangi aktor Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan, sukses mengoleksi Box Office di hari pertama perilisan pada Jumat (2/6/2023).

Film bertema komedi romantis dari Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal, Zara Hatke Zara Bachke, dibuka dengan ulasan yang beragam dari para penonton dan kritikus film.

Sementara chemistry segar Sara dan Vicky membuat para penggemar bersemangat, sebagian penggemar film juga menganggap film ini terlalu melodramatis dan mengerikan.

Namun, meski menghadapi persaingan dari film kartun Spider-Man: Across The Spider-Verse, film 'Zara Hatke Zara Bachke' berhasil mendapatkan pembukaan yang layak di box office.

Pada saat banyak perdebatan mengenai masa depan Bollywood yang tidak menentu, film 'Zara Hatke Zara Bachke' diperkirakan akan mendapatkan hasil yang baik selama akhir pekan.

Film 'Zara Hatke Zara Bachke' disutradarai oleh Luka Chuppi (2019) dan Laxman Utekar yang terkenal dengan film Mimi (2021).

Diketahui, film 'Zara Hatke Zara Bachke' mengumpulkan sekitar Rs 5.49 Crore (setara Rp 11 miliar) di box office pada hari Jumat (2/6/2023), seperti yang diklaim oleh beberapa pakar perdagangan.

Sejauh ini, koleksi film 'Zara Hatke Zara Bachke' pada hari Sabtu (3/6/2023), diperkirakan mendekati Rs 6.50 Crore (setara Rp13 miliar), seperti yang dilaporkan oleh portal hiburan Sacnilk.

Kritikus film dan analis bisnis, Taran Adarsh menulis dalam postingan di media sosialnya Instagram bahwa, "ZaraHatkeZaraBachke lepas landas di Hari 1... Membungkam para penentang dan pesimis, yang telah memprediksi awal ₹ 2 cr... Mendapat dorongan karena penawaran tiket gratis Beli-1-Dapatkan-1 + harga tiket yang terjangkau, yang telah memberikan dorongan yang dibutuhkan... Jumat ₹ 5,49 cr. Bisnis #India. Rantai *nasional* menyumbangkan ₹ 3.35 cr pada Hari 1...⭐️ #PVR: 1.54 cr ⭐️ #INOX: 1. 11 cr ⭐️ #Cinepolis: 70 lacs #ZaraHatkeZaraBachke diharapkan untuk mempertahankan momentum pada hari Sabtu dan Minggu... Tawaran tiket gratis Beli-1-Dapatkan-1 berlanjut hingga Minggu malam, yang akan membantu film ini membukukan total yang kuat di akhir pekan pembukaannya. #ZHZB"