Intip Bayaran Madhuri Dixit Hingga Mau Kembali Main Film Bollywood

Intip Bayaran Madhuri Dixit Hingga Mau Kembali Main Film Bollywood
Intip Bayaran Madhuri Dixit Hingga Mau Kembali Main Film Bollywood (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris veteran Bollywood Madhuri Dixit kembali bekerja di Bollywood setelah cuti panjangnya pada tahun 2007 dan telah muncul di beberapa judul film, salah satunya yang berjudul Maja Ma.

Meski sibuk dengan berbagai pekerjaan di industri hiburan, aktris yang sudah berusia lebih dari separuh abad ini tidak melupakan waktunya untuk keluarga.

Madhuri Dixit lahir di Mumbai, India, 15 Mei 1967, merupakan lulusan sarjana mikrobiologi Parle College.

Pada awalnya Madhuri sebenarnya ingin sekali menjadi seorang ahli mikrobiologi namun ternyata nasib menentukan dia menjadi superstar Bollywood.

Artis cantik dengan nama lengkap Madhuri Shankar Dixit ini sudah memulai karir di dunia perfilman Bollywood pada tahun 1984 yang berarti usianya masih menginjak 14 tahun kala itu.

Film Abodh yang rilis pada tahun 1984 menjadi film yang menandai debutnya di dunia keartisan.

Setelah berhasil dan menjadi salah satu artis Bollywood yang sukses, Madhuri Dixit mulai terjun ke dunia produksi film dengan peran lain yaitu produser.

Film Maja Ma menjadi film terbaru bagi Madhuri Dixit usai vakum lama. Film ini diproduksi oleh Amritpal Singh Bindra dan disutradarai oleh Anand Tiwari.

Film Maja Ma yang rilis perdana di Amazon prime pada 6 Oktober 2022, dibintangi oleh Madhuri Dixit dan Gajraj Rao.

Film Maja Ma adalah film drama keluarga yang berkisah tentang pernikahan antara pria kelas menengah dengan wanita kelas atas. Namun rahasia tentang ibu pengantin pria Pallavi Patel (Madhuri Dixit) menjadi penghalang pernikahan tersebut.

Sesuai laporan media, film Maja Ma dibuat dengan anggaran antara Rs 15 core sampai dengan Rs 20 core atau setara Rp30 miliar hingga Rp40 miliar.

Dengan anggaran sebesar itu, akhirnya Madhuri Dixit mau kembali bermain lagi.

Dalam film Maja Ma, seperti dilaporkan oleh ABP, Madhuri Dixit menerima bayaran sebanyak Rs 4 core atau sekitar Rp8 miliar.

Penghargaan yang pernah didapat Madhuri Dixit di dunia keartisan adalah mendapat penghargaan aktris terbaik pada Penghargaan Filmfare, setelah berhasil membintangi film percintaan Dill pada tahun 1990.