Raveena Tandon Mengaku Tidak Mau Berciuman dengan Akshay Kumar saat Syuting Tip Tip Barsa Pani

Raveena Tandon Mengaku Tidak Mau Berciuman dengan Akshay Kumar
Raveena Tandon Mengaku Tidak Mau Berciuman dengan Akshay Kumar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Raveena Tandon mengaku dilarang berciuman dengan aktor Akshay Kumar sebelum syuting klip lagu Tip Tip Barsa Pani yang diproduksi tahun 1994 silam.

Penampilan aktor Raveena Tandon dalam lagu Tip Tip Barsa Pani telah dihargai secara luas, dan masih dianggap sebagai salah satu lagu terbaiknya.

Raveena tampil bersama aktor Akshay Kumar dalam lagu Tip Tip Barsa Pani yang populer waktu itu, yang merupakan soundtrack film Mohra (1994).

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Raveena telah berbicara tentang bagaimana ia telah mengajukan beberapa persyaratan tertentu sebelum melakukan syuting untuk lagu Tip Tip Barsa Paani.

Raveena mengatakan bahwa ia sangat yakin bahwa busana sari yang ia kenakan tidak akan lepas.

Raveena juga memiliki syarat 'kepada produser untuk tidak berciuman dengan Akshay Kumar dalam klip itu.

Raveena berkata, "Saya sangat jelas bahwa sari saya tidak akan terlepas, ini tidak akan terjadi, itu tidak akan terjadi, tidak akan ada ciuman, tidak akan ada apa-apa. Jadi, ada banyak tanda silang daripada tanda centang pada lagu tersebut, dan akhirnya kami menghasilkan sesuatu yang disebut Tip Tip (Tip Tip Barsa Pani), yang merupakan sebuah keseimbangan sensualitas yang tepat, lebih dari apa pun."

Lebih lanjut Raveena mengatakan bahwa lagu-lagunya seperti Tip Tip Barsa Pani dan Zubaan Pe Jo Nahin Aaye, terdapat 'garis tipis antara seksualitas dan sensualitas'.

"Lagu-lagu tersebut adalah lagu-lagu yang sensual, ya, tidak ada yang terlalu seksual. Saya selalu percaya bahwa ada garis tipis antara seksualitas dan sensualitas," kata Raveena dalam wawancara yang sama.

Raveena menambahkan bahwa tidak ada yang terang-terangan seksual tentang lagu-lagunya.

Raveena juga mengatakan bahwa seseorang dapat terlihat seksi meskipun mereka sepenuhnya tertutup.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2022, perancang produksi dan penulis skenario film Mohra, Shabbir Boxwala, telah mengungkapkan bahwa Raveena tidak tertarik untuk melakukan lagu Tip Tip Barsa Pani karena ia berpikir bahwa ayahnya tidak akan menyukainya.

Ayahnya kemudian setuju untuk menyanyikan lagu ikonik ini setelah sutradara film ini, Rajiv Rai, meyakinkannya.

Dalam wawancaranya dengan Bollywood Hungama, Shabbir mengatakan, "Raveena telah bertemu dengan Rajiv. Ia tahu bahwa ini adalah proyek yang bagus tetapi ia merasa khawatir, karena ada sebuah kecupan dalam lagu Tip Tip Barsa Paani. Ia mengatakan bahwa ayahnya tidak akan menghargainya. Rajiv berkata, 'Jangan perlihatkan film ini pada ayahmu' (tertawa)! Akhirnya, ia setuju."

Dalam klip tersebut, Raveena mengenakan busana sari kuning saat ia dan Akshay, yang waktu itu sedang berpacaran selama beberapa tahun, menari di tengah hujan

Lagu Tip Tip Barsa Paani dinyanyikan oleh Udit Narayan dan Alka Yagnik. Versi lain dari lagu ini dengan Akshay dan Katrina Kaif ditampilkan dalam film Sooryavanshi yang diproduksi tahun 2021.

Di industri Bollywod, Raveena terakhir kali terlihat di film KGF: Chapter 2. Tahun 2022 menampilkan Yash sebagai pemeran utama.

Ravvena akan kembali terlihat dalam film Ghudchadi, bersama Sanjay Dutt. Film ini disutradarai oleh Binoy Gandhi dan dijadwalkan untuk dirilis akhir tahun ini.