Video Penampakan Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Lokasi Syuting 'Tiger 3'

Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Lokasi Syuting 'Tiger 3'
Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Lokasi Syuting 'Tiger 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beredar viral di media sosial video penampakan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan tiba di lokasi syuting film 'Tiger 3' yang terjaga cukup ketat.

Salman dan SRK menjadi berita utama bulan lalu ketika mereka berkumpul bersama untuk syuting sebuah adegan laga yang menegangkan untuk film mata-mata yang akan datang.

Sebuah set senilai Rs 35 crore (setara Rp70 miliar) dibangun untuk menciptakan sebuah pengalaman yang berbeda dari yang pernah dilihat oleh para penggemar sebelumnya.

Klip yang telah dibagikan di akun-akun penggemar ini tidak hanya memberikan kita sekilas pandang pada set yang dijaga dengan baik. Tetapi juga sekilas pandang pada para superstar dalam balutan kostum.

Sementara Salman terlihat mengenakan sebuah celana kargo dan kaos coklat yang memamerkan tubuh kekarnya, Shah Rukh mengenakan sebuah kaos hitam dan celana kargo.

Para penggemar tampak sangat senang melihat sang bintang membawa kembali penampilan kuncir kudanya untuk film ini.



Bagian ketiga dari franchise Tiger ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada hari raya Diwali ini.
Sementara keduanya dapat berperan sebagai teman dalam film ini, para penggemar dapat berharap untuk melihat hal-hal yang berubah menjadi buruk.