Unggaha Foto Kenangan Deepika Padukone di Film Yeh Jawaani Hai Deewani Banjir Pujian

Unggaha Foto Kenangan Deepika Padukone di Film YJHD Banjir Pujian
Unggaha Foto Kenangan Deepika Padukone di Film YJHD Banjir Pujian (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywoof Deepika Padukone berbagi foto kenangan di Film Yeh Jawaani Hai Deewani dengan Ranbir Kapoor, Kalki Koechlin, Aditya Roy Kapur, Ayan Mukerji, Karan Johar, Manish Malhotra, Pritam dan yang lainnya.

Foto-foto tersebut sangat indah tetapi keterangan yang menyertai postingan tersebutlah yang menarik perhatian para pengguna media sosial.

Deepika mengutip dialog pembuka dari film Yeh Jawaani Hai Deewani dan menulis, "Kenangan seperti sekotak manisan. Setelah Anda membukanya, Anda tidak dapat berhenti pada satu manisan saja- Naina Talwar."

Seperti biasanya, postingan Deepika Padkone ini menarik perhatian para pengguna media sosial, termasuk para pelaku industri Bollywood.

Pada bagian komentar, akun Instagram Netflix India meninggalkan sebuah komentar yang berbunyi, "Mengapa kamu menangis begitu banyak."

Komentar dari Dharma Productions berbunyi, "Ketika itu adalah reuni dari geng YJHD favorit kami, woh toh hoga hi dhaasu."

Sebuah komentar dari seorang penggemar berbunyi, "DDLJ dari generasi kami."

Netizen lainnya menuliskan, "Anda tidak bisa begitu saja menjatuhkan foto-foto ini dan tidak mengharapkan kami untuk mengalami kehancuran."

Yang lain menambahkan, "Caption Anda, dialog OMG Naina."

Banyak penggemar yang bertanya sibuk menanyakan tentang Lara (yang diperankan oleh Evelyn Sharma dalam film).

"Di mana Lara?" tanya seorang pengguna Instagram.

"Apa yang terjadi pada Lara," tanya yang lain.

Yang lainnya menambahkan, "Daal chawal saya seharga 50 saal sampai saya mati."



Disutradarai oleh Ayan Mukerji dan diproduksi oleh Dharma Productions milik Karan Johar, Yeh Jawaani Hai Deewani merupakan salah satu film blockbuster terbesar di tahun 2013.