Rakul Preet Singh Beberkan Rencananya Jika Karier di Dunia Akting Bollywood Gagal

Rakul Preet Singh Beberkan Rencananya Jika Karier di Bollywood Gagal
Rakul Preet Singh Beberkan Rencananya Jika Karier di Bollywood Gagal (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Rakul Preet Singh telah mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah rencana cadangan jika karirnya di dunia akting Bollywood yang saat ini digelutinya tidak berhasil alias gagal.

Rakul Preet baru-baru ini muncul dalam sebuah podcast The Habit Coach dengan Ashdin Doctor oleh IVM Podcasts dan mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah rencana B jika akting tidak berhasil baginya.

Rakul Preet berkata, "Ketika saya pindah ke Bombay. Saya berusia 20 tahun dan hanya itu. Saya adalah seorang lulusan Matematika, jadi saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya akan mencobanya (akting) selama 2 tahun dan jika tidak berhasil, saya akan kembali ke studi saya. Itulah alasan saya menyelesaikan pendidikan saya. Film pertama terjadi saat saya masih kuliah."

Aktris ini melanjutkan, "Tetapi, saya tidak masuk kuliah dan kemudian saya seperti tidak, biarkan saya menyelesaikan kuliah saya. Jadi ya, saya memberikan waktu 2 tahun untuk diri saya sendiri, untungnya semuanya berjalan lancar. Tapi Rencana B adalah bahwa saya akan mengambil gelar MBA di bidang Fashion, tapi untungnya saya tidak perlu melakukannya, dan itu berhasil."

Beberapa pekan yang lalu, Rakul mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersantai di sebuah lokasi bersalju yang dirahasiakan.

Rakul Preet terlihat sedang menjalani cryotherapy dalam video tersebut dan ia membuat seluruh prosesnya terlihat begitu menyenangkan dan mudah, dengan senyuman jutaan dolar di wajahnya.

Dengan mengenakan pakaian renang berwarna biru dan putih, Rakul terlihat keluar dari sebuah kabin kayu di sebuah lokasi isolasi di dalam pos.

Rakul Preet kemudian bergerak maju untuk berendam air es pada suhu -15 derajat Celcius, dengan tetap mempertahankan ekspresi yang tenang.

Rakul Preet tertawa kecil saat ia keluar dari badan air es dan memasuki kabin lagi.

Dalam caption, Rakul Preet Singh menulis: "Cryo di suhu -15, ada yang mau?" dan menambahkan sebuah emoji mata yang mengedipkan mata.

Rakul Preet, yang populer dengan penampilannya dalam film-film seperti Spyder, De De Pyaar De, Manmadhudu 2 dan Doctor G, juga dikenal sebagai seorang inspirator kebugaran.

Pada Hari Kesehatan Dunia tahun ini, Rakul Preet mengunggah sebuah kolase video yang menunjukkan rutinitas latihannya yang sulit dan yoga asana.

Dalam unggahannya, Rakul Preet menulis "Hasil atau alasan? Anda yang memilih... menjadi sehat adalah cara hidup... sehat bukanlah kurus... sehat adalah bahagia, seimbang, energik dan berseri-seri dengan sukacita, apa pun yang terjadi dalam hidup Anda... sehat adalah pola pikir... #happyworldhealthday dan saya berharap Anda semua mengambil langkah kecil menuju pikiran, tubuh, dan jiwa yang lebih sehat."

Di sisi pekerjaan, Rakul Preet Singh terakhir kali terlihat dalam film Chhatriwali.

Rakul Preet memiliki beberapa film yang sedang dalam proses syuting, termasuk film Kamal Haasan yang berjudul Indian 2 dan sebuah film drama komedi bersama Arjun Kapoor.