Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Melayat ke Rumah Alia Bhatt saat Kakeknya Meninggal Dunia

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Melayat ke Rumah Alia Bhatt
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Melayat ke Rumah Alia Bhatt (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPutra superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan melayat ke rumah aktris Bollywood Alia Bhatt saat kakeknya, ayah dari Soni Razdan, Narendranath Razdan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/6/2023).

Soni Razdan membagikan berita tersebut di media sosialnya dengan sebuah postingan yang menyentuh hati.

Soni Razdan menuliskan, "Ayah ? Ayah, kakek, Nindi - Malaikat kami di dunia ini. Kami sangat bersyukur telah memanggil kalian menjadi milik kami. Sangat bersyukur telah menjalani hidup dengan cahaya pijarmu. Kami sangat diberkati karena telah tersentuh oleh jiwamu yang baik, penuh kasih, lembut dan selalu bersemangat. Anda telah membawa sebagian dari diri kami bersamamu, namun kami tidak akan pernah berpisah dengan semangat Anda. Roh itu mendiami kita semua dan akan selalu mengingatkan kita akan arti hidup yang sesungguhnya. Di mana pun Anda berada - sekarang menjadi tempat yang lebih bahagia karena tawa Anda yang indah, kami mencintaimu anak laki-laki kami yang konyol, cantik, dan lucu - sampai kita bertemu lagi. Di suatu tempat di atas pelangi yang tepat. (diiakhiri dengan emoji)"



Alia juga mengenang kakeknya dengan sebuah video kilas balik dari ulang tahunnya yang ke-92 di mana seseorang bahkan melihat Ranbir Kapoor ada di situ.