Salman Khan Berbagi Nasihat sang Ayah Salim Khan dari Sooraj Barjatya dan Ayahnya

Salman Khan dan Sooraj Barjatya
Salman Khan dan Sooraj Barjatya (Foto : Dok. ETimes)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan dan Sooraj Barjatya telah berbagi persahabatan yang cukup mendalam sejak kolaborasi debut mereka dalam film ikonik berjudul 'Maine Pyar Kiya'.

Selama bertahun-tahun, mereka telah bekerja sama dalam beberapa proyek yang sukses seperti film 'Hum Aapke Hain Kaun', 'Hum Saath Saath Hain' dan 'Prem Ratan Dhan Payo'.

Baru-baru ini, pada ulang tahun ke-25 dari film 'Hum Aapke Hain Kaun', Salman Khan mengenang kembali sebuah momen yang mengharukan yang melibatkan pemakaman ibu Sooraj, Sudha Barjatya.

Ikatan mereka terlihat jelas ketika seluruh keluarga Salman, termasuk saudara-saudaranya, Arbaaz dan Sohail, bersama dengan ayah mereka, Salim Khan, menghadiri pemakaman tersebut untuk mendukung Sooraj dan keluarganya.

Selama pemakaman, Salim Khan melihat sesuatu yang luar biasa, dan setelah meninggalkan upacara dengan putra-putranya, Salim berbagi pengamatannya dengan anak-anaknya.

Salman bercerita bahwa ayahnya berkomentar tentang bagaimana Sooraj dan Raj Babu (ayah Sooraj, Raj Barjatya) terlihat sangat sedih, dengan mata yang bengkak. Tetapi mereka menyapa semua orang seolah-olah ini adalah sebuah acara yang menggembirakan.

Salman lebih lanjut mengungkapkan bahwa ayahnya menasihatinya untuk belajar dari perilaku bermartabat Sooraj dan Raj Babu selama masa-masa sulit tersebut.

Salim Khan mengungkapkan keinginannya agar saat pemakamannya dilakukan dengan cara yang sama, dengan penuh keanggunan dan ketenangan, tidak ada yang menangis.

Salim Khan bahkan dengan bercanda memperingatkan bahwa jika ada orang yang menangis atau membuat keributan, ia akan bangkit dari kuburnya dan menegur mereka.

Salman Khan masih mengagumi kekuatan luar biasa yang ditunjukkan oleh Sooraj dan ayahnya pada hari yang menyedihkan tersebut.

Kemampuan mereka untuk tetap tenang dalam menghadapi kesedihan yang begitu mendalam terus menginspirasinya.

Hal itu menjadi bukti dari persahabatan yang abadi dan rasa saling menghormati yang mereka miliki dan telah teruji oleh waktu.