Ketika Kareena Kapoor Khan Ganti Poster Salman Khan di Kamar Mandinya dengan Rahul Roy

Kareena Kapoor Khan Ganti Poster Salman Khan di Kamar Mandinya
Kareena Kapoor Khan Ganti Poster Salman Khan di Kamar Mandinya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan menjadi nama besar dan menjadi pujaan setiap gadis setelah film 'Maine Pyar Kiya' dirilis dan Kareena Kapoor Khan juga masuk dalam daftar ini.

Suatu ketika, Kareena Kapoor Khan dan Karisma Kapoor pernah tampil bersama di acara televisi Salman Khan bertajuk 'Dus Ka Dum'.

Saat itu, Salman Khan menceritakan sebuah kejadian lucu yang membuat semua orang terkejut.

Karisma dan Salman telah bekerja sama dalam sejumlah film seperti 'Judwaa', 'Jeet' dan lain-lain. Saat itu, Kareena masih duduk di bangku sekolah.

Salman mengatakan dalam acara tersebut, "Karisma dan saya sedang syuting untuk film 'Nishchay' dan ia mengatakan kepada saya bahwa saudara perempuannya, Bebo (panggilan Kareena Kapoor), memiliki poster besar saya di kamar mandinya. Tetapi kemudian, film lain 'Aashiqui' dirilis dan Bebo merobek poster saya dan menaruh poster Rahul Roy. Ia juga datang dan mengatakan kepada saya bahwa poster Anda tidak ada lagi di kamar mandi saya. Sekarang yang ada adalah Rahul Roy."

Kareena Kapoor tertawa mendengar hal ini dan berkata, "Setidaknya saya jujur!"

Kejadian lucu ini membuat semua orang terpingkal-pingkal. Sementara Salman telah melihat Kareena sebagai seorang gadis sekolah, keduanya kemudian berbagi layar dalam film-film seperti 'Main Aur Mrs Khanna', 'Bodyguard' dan 'Bajrangi Bhaijaan'.

Salman Khan akan terlihat selanjutnya di film 'Tiger 3' bersama Katrina Kaif dan penampilan khusus Shah Rukh Khan dalam cameo Pathaan.

Sementara itu Kareena Kapoor saat ini tengah melakukan pengambilan gambar untuk film 'The Crew' bersama Tabu dan Kriti Sanon.