Terungkap, Sutradara Siddharth Anand Akan Buat Fighter Lebih Dahsyat dari Pathaan Shah Rukh Khan

Siddharth Anand Ingin Fighter Lebih Dahsyat dari Pathaan
Siddharth Anand Ingin Fighter Lebih Dahsyat dari Pathaan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah kesuksesan besar dari film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, sutradara sukses Bollywood Siddharth Anand kini tengah mempersiapkan film terbarunya.

Film baru yang dimaksud adalah yang berjudul Fighter, dibintangi oleh aktor Hrithik Roshan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama.

Dan sepertinya Siddharth bertujuan untuk membuat film Fighter menjadi lebih besar dari Pathaan.

Berbicara tentang rencana Siddharth untuk film Fighter, sutradara aksi dan pemeran pengganti, Parvez Shaikh mengungkapkan dalam sebuah acara bincang-bincang.

Dia mengatakan bahwa para pembuat film ini telah melakukan pengambilan gambar untuk adegan-adegan laga dengan tembakan, ledakan, helikopter dan pesawat tempur.

Parvez Shaikh ingat Siddharth mengatakan kepada mereka berulang kali bahwa aksi dari Fighter harus berada di level yang berbeda dari aksi Pathaan Shah Rukh Khan.

Ketika mereka melakukan pengambilan gambar untuk film Fighter di bawah sinar matahari, tim film ini telah melakukan beberapa adegan aksi yang beroktan tinggi.

Parvez Shaikh mengungkapkan bahwa mereka melakukan semua jenis aksi di Lapangan SRPF di Jogeshwari di mana sebuah set yang sangat besar telah disiapkan.  

Parvez lebih lanjut menyebutkan bahwa pemikiran Siddharth berada pada tingkat yang berbeda setelah Bang Bang dan War.

Karena Anand ingin membuat film Fighter lebih besar dari Pathaan, mereka memberinya dukungan penuh.

Parvez Shaikh meyakinkan bahwa aksi dari Fighter pasti akan terlihat seperti di level yang berbeda. I

Parvez Shaikh mengatakan bahwa mereka telah mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru dan para penonton akan dapat melihat aksi tidak hanya di darat, tetapi juga di udara.

Film Fighter dijadwalkan untuk rilis pada 25 Januari tahun depan. Film ini juga akan dibintangi oleh Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.