Foto Momen Istimewa Vicky Kaushal dan Hrithik Roshan Sejak Masa Anak-Anak hingga Kini

Foto Momen Istimewa Vicky Kaushal dan Hrithik Roshan
Foto Momen Istimewa Vicky Kaushal dan Hrithik Roshan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFoto aktor Bollywood Vicky Kaushal menari dengan Hrithik Roshan, dibagikan bersamaan dengan foto masa kecilnya, untuk mengekspresikan bahwa itu adalah momen yang istimewa.

Diketahui, Vicky Kaushal memulai karirnya dengan film 'Masaan' yang dirilis pada tahun 2015, tetapi sebelumnya ia telah menjadi asisten sutradara untuk Anurag Kashyap dalam film 'Gangs Of Wasseypur' dan 'Bombay Velvet'.

Suami Katrina Kaif itu juga telah menempuh perjalanan yang panjang tetapi dari sejak ia masih kecil karena ayahnya, Sham Kaushal, merupakan seorang sutradara laga yang handal.

Saat kecil, Vicky pernah mengunjungi lokasi syuting film dengan ayahnya dan foto momen istimewa itulah buktinya.

Vicky Kaushal berbagi sebuah foto nostalgia dengan Hrithik Roshan yang terlihat Sunny dan Vicky berpose dengan Hrithik. Cut to present - .

Baru-baru ini, Vicky tampil di atas panggung bersama Hrithik di sebuah acara penghargaan film Hindi IIFA 2023 di Abu Dabhi, UEA.

Mereka menari bersama di lagu yang berjudul 'Ik Pal Ka Jeena', dan Vicky yang merupakan seorang penggemar, sehingga mengetahui semua gerakannya.

Lagu 'Ik Pal Ka Jeena', memang sangat digemari oleh Vicky Kaushal, sehingga detil tariannya sangat dihafal.

Vicky membagikan video dari acara penghargaan tersebut bersama dengan foto nostalgia tersebut dan ia menulis, "Geser ke kanan untuk melihat mengapa momen kecil ini akan selalu menjadi spesial bagi saya!"

Para penggemar mengomentari postingan tersebut dan dengan cepat mengatakan bahwa Hrithik masih terlihat sama.



Vicky telah menjadi pembawa acara penghargaan IIFA 2023 bersama Abhishek Bachchan. Keduanya pernah bekerja sama dalam film 'Manmarziyaan'.