Sang Kakek Tutup Usia, Alia Bhatt Ungkapkan Kesan dan Kenangannya Semasa Hidup

Kakek Alia Bhatt meninggal dunia
Kakek Alia Bhatt meninggal dunia (Foto : Instagram)

Antv – Kabar duka datang dari aktris Bollywood, Alia Bhatt, yang baru saja mengumumkan kabar kematian sang kakek tercinta, Narendranath Razdan, melalui laman Instagram pribadinya.

Pria berusia 93 tahun tersebut mengembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Kamis, 1 Juni 2023 setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari terakhir.

Istri Ranbir Kapoor tersebut pun mengungkapkan kesedihannya yang mendalam dan memberikan penghormatan kepada mendiang kakeknya dalam sebuah unggahan.

Melalui akun media sosial pribadiya, bintang film Bollywood Gangubai Kathiawadi itu juga menyoroti limpahan cinta dan pengaruh kakeknya yang sangat besar dalam hidupnya.

“Kakekku. Pahlawanku. Bermain golf hingga usia 93, bekerja hingga usia 93, membuat telur dadar terbaiik, menceritakan kisah-kisah terbaik, bermain biola, bermain dengan cucunya, mencintai kriketnya, menyukai sketsanya, mencintai keluarganya dan sampai saat terakhir... mencintai hidupnya!” tulisnya dikutip dari caption Instagramnya pada Kamis, 1 Juni 2023.