Tidak Pernah Diundang di Talkshow Kapil Sharma, Aamir Khan Beberkan Fakta Sebenarnya

Aamir Khan ngaku tak pernah diundang ke acara Kapil Sharma
Aamir Khan ngaku tak pernah diundang ke acara Kapil Sharma (Foto : Siasat.com)

Antv – Acara talkshow komedi dan selebritas favorit di India, The Kapil Sharma Show, telah menjadi platform populer bagi artis Bollywood untuk unjuk bakat, promosi film, dan menghibur masyarakat.

Selama bertahun-tahun mengudara, sudah banyak tokoh terkenal dari berbagai lini yang telah menghiasi acara tersebut dan sukses membuat penonton terhibur dengan anekdot lucu dan obrolan yang menarik.

Namun, di tengah daftar panjang tersebut, masih ada beberapa orang berpengaruh yang belum pernah tampil di sana. Salah satu nama yang paling disorot adalah aktor India legendaris, Aamir Khan.

Dan baru-baru ini, artis India yang dijuluki Mr. Perfeksionis itu secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa ia tidak pernah diundang oleh Kapil di talkshow itu.

Menurut laporan Siasat pada Kamis, 1 Juni 2023, pada hari Selasa lalu, Aamir menghadiri acara peluncuran trailer Carry On Jatta 3 yang menampilkan Gippy Grewal dan Sonam Bajwa sebagai pemeran utamanya.

Di acara yang sama, Kapil Sharma host The Kapil Sharma Show juga terlihat menyemarakkan peluncuran trailer film tersebut.