Kisah Asmara Penuh Warna Priyanka Chopra yang Berakhir di Pelukan Nick Jonas

Kisah Asmara Priyanka Chopra yang Berakhir di Pelukan Nick Jonas
Kisah Asmara Priyanka Chopra yang Berakhir di Pelukan Nick Jonas (Foto : Instagram)

Antv – Bintang golabal Priyanka Chopra, seorang aktris, penyanyi, dan mantan Miss World, telah mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia dengan kecantikan, bakat, dan kharismanya.

Selain prestasinya di dunia hiburan, Priyanka juga memiliki perjalanan asmara yang menarik dan menantang.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi perjalanan asmara Priyanka Chopra yang cukup menarik dan penuh warna.

Priyanka Chopra memulai karier di dunia hiburan Bollywood sejak usia muda.

Priyanka Chopra lahir 18 Juli 1982, adalah seorang aktris India dan mantan Miss World.

Dalam perjalanan karier ini, dia bertemu dengan beberapa sesama bintang terkenal, yang kemudian memunculkan spekulasi tentang kehidupan pribadinya.

Namun, Priyanka lebih memilih untuk menjaga privasinya dan tidak banyak memberikan detail tentang hubungannya dengan rekannya di industri film.

Priyanka Chopra pernah diisukan berselingkuh dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang saat itu telah menikahi Gauri.

Kabar perselingkuhan Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra itu sempat membuat heboh publik India.

Apalagi dalam satu wawancara di acara televisi Amerika, Priyanka sempat mengatakan sesuatu yang membuat orang-orang terkejut.

Pada saat itu, Priyanka diwawancara acara TV Amerika yang berjudul Dirty Laundry. Dalam acara tersebut, Priyanka diwawancara mengenai fesyen item favorit.

Yang menjadi sorotan masyarakat India pada saat itu bukan isi wawancaranya, melainkan jaket kulit warna coklat yang dipakai Priyanka.

Pewawancara itu pun bertanya tentang jaket yang dikenakan Priyanka Chopra dan mengungkapkan, jika jaket kulit tersebut milik sang mantan pacar.

"Saya sedikit tidak yakin akan membawa ini (jaket kulit) atau tidak. Tapi program acaramu adalah Dirty Laundry, jadi saya pikir ini cocok. Jaket ini sangat berarti bagi hidup saya. Ini adalah jaket bandaraku, dari seorang mantan pacar," kata Priyanka.

"Barang lain mungkin bisa dipertukarkan. Tapi ini benar-benar berarti dan menjadi milikku. Jaket ini tertinggal di rumahku dan aku hanya memakainya," lanjutnya.

Pernyataan Priyanka tersebut seketika membuat masyarakat India terkejut.

Sebab, jaket kulit warna coklat itu sangat familiar dan sering digunakan sang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
Jaket yang Sama Bikin Geger India. (Foto: Instagram)


Kabar perselingkuhan itu membuat Gauri Khan telah memperingatkan suaminya, Shah Rukh Khan untuk tidak bekerja dengan Priyanka Chopra di masa depan.

Sejak hubungan memanas itu terjadi, Priyanka yang semula dekat dengan keluarga Shah Rukh Khan, tiba-tiba merasa dikucilkan dan memilih keluar dari Bollywood.

Pada tahun 2018, Priyanka Chopra bertemu dengan penyanyi terkenal