Alasan Sutradara Tidak Memilih Katrina Kaif Jadi Pasangan Vicky di Zara Hatke Zara Bechke

Alasan Sutradara Tidak Memilih Katrina Kaif sebagai Pasangan Vicky
Alasan Sutradara Tidak Memilih Katrina Kaif sebagai Pasangan Vicky (Foto : Instagram)

Antv – Selebritas Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan akhir-akhir ini sangat sibuk dengan kampanye promosi dari film terbarunya yang berjudul Zara Hatke Zara Bachke.

Menjelang perilisan film ini, sutradara Laxman Utekar mengungkapkan mengapa ia tidak memilih Katrina Kaif sebagai lawan main suaminya (Vicky Kaushal) dalam film ini.

Dalam sebuah wawancara dengan PeepingMoon, Laxman Utekar mengatakan bahwa kepribadian dan aura dari Katrina Kaif tidak sesuai dengan gambaran seorang gadis kota kecil, yang merupakan persyaratan untuk film tersebut.

Ketika ditanya apakah ia berencana untuk mengarahkan pasangan ini dalam sebuah film bersama, sang sutradara tertawa dan menjawab: "Hanya jika ia mengerti bahasa saya."

Laxman Utekar kemudian menambahkan dengan kocak, "Apakah Anda pikir Katrina Kaif akan terlihat seperti seorang pahlawan wanita dari kota kecil?"

Laxman Utekar kemudian menjelaskan mengapa Katrina Kaif bukanlah pilihan yang lebih baik untuk peran menantu dari keluarga kelas menengah di Zara Hatke Zara Bachke.

Laxman Utekar berkata: "Jika kami mendapatkan naskah yang bagus, saya akan senang untuk bekerja dengan Vicky [Kaushal] dan Katrina [Kaif]. Saya tidak bisa mengajak mereka bekerja sama kali ini karena Zara Hatke Zara Bachke berada di ruang yang berbeda dan saya merasa Katrina memiliki aura dan kepribadian yang berbeda, secara pribadi ia tidak akan pernah terlihat seperti menantu dari keluarga kelas menengah ke atas."

Laxman Utekar menambahkan bahwa dirinya pasti akan mempertemukan pasangan Vicky-Katrina di layar kaca jika ia memiliki sebuah proyek yang sesuai dengan kepribadian Katrina Kaif."

Film Zara Hatke Zara Bachke dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan sebagai pasangan suami-istri - Kapil dan Soumya - yang hidup dalam sebuah keluarga bersama.

Mereka terlihat sangat jatuh cinta dalam trailernya tetapi juga sangat ingin bercerai.