Sanya Malhotra Mengaku Bahagia Bisa Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan

Sanya Malhotra Mengaku Bahagia Bisa Main Bareng Shah Rukh Khan
Sanya Malhotra Mengaku Bahagia Bisa Main Bareng Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan Bollywood Sanya Malhotra saat ini sedang berbunga-bunga lantaran mimpinya bermain film bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan kesampaian di film Jawan.

Kini Sanya akhirnya dapat berbicara tentang menjadi bagian dari film Jawan karya Shah Rukh Khan yang saat ini dinatikan oleh para penggemar film Bollywood.
Dalam sebuah wawancara dengan Sucharita Tyagi, Sanya Malhotra buka-bukaan tentang mimpinya untuk bisa bekerja bersama Shah Rukh Khan yang menjadi kenyataan.

Ketika ditanya apakah syuting untuk film Jawan telah selesai, Sanya Malhotra berkata: "Sudah selesai. Dan, saya adalah bagian dari itu. Dan fakta bahwa saya dapat berbicara tentang hal ini. Saya hanya senang bahwa saya akhirnya dapat berbicara tentang hal ini,"

Sanya Malhotra menambahkan: "Sekarang, akhirnya saya dapat mengatakan kepada orang-orang, Apakah Anda bagian dari Jawan?' dan saya harap saya dapat bekerja dengan Shah Rukh Khan, Saya menghindari pertanyaan-pertanyaan ini sebelumnya dengan sangat buruk."

Sanya Malhotra mengenang hari ketika ia diberitahu oleh manajernya bahwa ia akhirnya dapat memposting tentang Jawan di media sosial. Itu terjadi sebelum perilisan film Kathal.

"Saya harus memposting tentang hal itu. Hari itu adalah hari Minggu ketika saya mempostingnya dan saya mendapat telepon dari manajer saya yang mengatakan, 'Sanya, ada materi iklan yang masuk dan kita harus memposting tentang Jawan. Saya berkata, 'Kita harus memposting tentang Jawan? Apakah kamu yakin informasi ini benar?' Saya sangat senang karena ini terjadi tepat sebelum film Kathal dirilis dan saya memberikan wawancara dan saya sering ditanyai pertanyaan ini. Dan saya tidak tahu bagaimana caranya agar tidak terlihat bodoh ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Tetapi untungnya, mereka mengumumkannya tepat sebelum Kathal," tutur Sanya Malhotra.



Ketika ditanya apakah ia pernah bertemu dengan Shah Rukh Khan sebelumnya, Sanya Malhotra berkata: "Ya, di sebuah pesta. Saya bersama Fatima (Sana Shaikh) di sana dan itu adalah saat film Dangal (film mereka di tahun 2016). Kami berdua menguntitnya. Kemanapun Shah Rukh Khan pergi, kami mengikutinya."