Karisma Kapoor Bertemu Kembali dengan Madhuri Dixit untuk Tarian Persahabatan

Karisma Kapoor Bertemu Kembali dengan Madhuri Dixit
Karisma Kapoor Bertemu Kembali dengan Madhuri Dixit (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit bertemu kembali untuk sebuah tarian persahabatan baru-baru ini di sebuah pesta yang digelar di sebuah tempat.

Diketahui, Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit pernah membintangi film bersama Shah Rukh Khan dalam film musikal romantis Yash Chopra, Dil To Pagal Hai pada tahun 1997.

Kareena Kapoor menyebut mereka sebagai 'The OG SuperStars' dan para pengguna Instagram lainnya bereaksi dengan emoji-emoji hati berwarna merah pada video dan gambar-gambar dari Karisma yang sedang menari secara online

kareena mengunggah video tarian tersebut ke Instagram dan menambahkan beberapa foto dan selfie mereka berdua.

Kareen menulis, "Tarian Iri Hati (dicoret) Persahabatan (tanda centang, hati merah, kilauan dan emoji pelukan) #dtph #dancepartner #selamanya."

Meskipun tidak ada suara dalam video tersebut, kedua aktor ini tampaknya melakukan langkah Le Gayi Le Gayi dari film tersebut.

Terdapat lebih banyak foto dari Karisma dan Madhuri Dixit yang sedang menari. Sementara satu foto menunjukkan keduanya berpelukan setelah menari. Foto terakhir adalah foto selfie yang diambil di dalam ruangan.

Untuk pesta di luar ruangan, Madhuri mengenakan gaun panjang berwarna oranye dengan ikat pinggang. Karisma mengenakan kurta salwar berwarna gelap dan kacamata hitam. Kedua aktris ini menyanggul rambut mereka.

Kareena Kapoor berkomentar, "The OG SuperStars".

Tamannaah Bhatia memberikan emoji-emoji mata hati sementara aktor Raashii Khanna dan para penggemar lainnya juga membagikan emoji-emoji hati merah untuk reuni mereka.

Dalam film Dil To Pagal Hai, Karisma dan Shah Rukh berperan sebagai anggota dari sebuah kelompok tari yang sedang melakukan pertunjukan.

Ketika karakter Karisma, Nisha, terluka, karakter Madhuri, Pooja, menggantikannya.

Nisha, yang jatuh cinta pada Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, merasa cemburu dan kedua wanita ini menari dengan sebuah karya musik yang disebut 'Dance of Envy'.



Ketiga pemeran utama film ini membawa pulang penghargaan tertinggi pada Penghargaan Filmfare pada tahun 1998.