Apoorva Lakhia Anggap Abhishek Bachchan Ibarat Batman di Bollywood, Shah Rukh Khan Bak Spiderman

Apoorva Lakhia sebut Duo Khan dan Abhishek Bachchan bak pahlawan
Apoorva Lakhia sebut Duo Khan dan Abhishek Bachchan bak pahlawan (Foto : Koimoi)

Antv – Sutradara Apoorva Lakhia dalam sebuah wawancara baru-baru ini membeberkan banyak aspek yang terjadi di industri perfilman Bollywood, termasuk soal persahabatannya dengan Abhishek Bachchan.

Berbicara tentang junior Amitabh Bachchan tersebut menyebutnya sebagai Batman-nya industri. Sebab, ia dinilai membumi dan punya daya magis, namun tidak memenuhi spesifikasi superhero.

Melansir dari Koimoi pada Rabu, 31 Mei 2023, Apoorva mengaku tidak ada sosok yang seperti Abhishek. Walaupun Abhishek adalah putra dari Amitabh dan Jaya Bachchan serta suami dari Aishwarya Rai, tapi itu tak mengubah kepribadiannya.

“Jika setiap orang adalah superhero di industri film, katakanlah Salman Khan adalah superman, Shah Rukh Khan adalah Spiderman, maka Abhishek adalah Batman karena dia bukan superhero, dia adalah manusia,” ungkapnya pada Siddharth Kannan.

“Dia adalah manusia yang bisa diterima seperti Bruce Wayne, yang berasal dari keluarga kaya tetapi dia rendah hati dan ingin membantu orang. Saya selalu mengatakan pahlawan super saya adalah manusia dan itu Abhishek Bachchan,” sambungnya.

 

img_title
Abhishek Bachchan. (Foto: Instagram @bachchan)