Wow! Ini Fakta Unik Film Bloody Daddy yang Dibintangi Shahid Kapoor

Bloody Daddy
Bloody Daddy (Foto : IMDb)

Antv – Shahid Kapoor akan kembali tampil dalam sebuah film aksi berjudul Bloody Daddy.

Film ini mengisahkan tentang pertarungan sengit yang terjadi antara polisi dengan pengedar narkoba.

Penuh aksi yang menegangkan, film ini juga menampilkan drama seru antar anggota polisi yang saling mencurigai.

Nah, penasaran dengan fakta-fakta unik film Bloody Daddy? Yuk simak ulasan di bawah ini yang telah dilansir dari Bollywood Life pada Rabu, 31 Mei 2023.

Fakta unik film Bloody Daddy

1. Proses syuting dilakukan selama sebulan lebih

Pada peluncuran trailer film ini, Shahid Kapoor mengungkap bahwa proses syuting Bloody Daddy akan dilangsungkan selama 36 hari atau lebih dari satu bulan lamanya.

2. Mengisahkan tentang narkoba

Pada film ini, Shahid Kapoor berperan sebagai petugas NCB yang terjerat dengan gembong narkoba dan penjahat ketika dia mendapatkan sekantong penuh narkoba yang diancam oleh gembong narkoba untuk dibawa kembali.

3. Shahid Kapoor dibayar Rp82 miliar untuk main film ini

img_title
Bloody Daddy. (Foto: IMDb)

Nah, sejak trailer Bloody Daddy dirilis, ada pembicaraan tentang Shahid Kapoor yang membawa pulang Rs 40 crores (Rp82 miliar) sebagai bayarannya untuk film tersebut. 

4. Deretan aktor lain

Di Bloody Daddy, Rohit Roy dan Sanjay Kapoor berperan sebagai pengedar narkoba. Selain mereka, Rajeev Khandelwal dan Diana Penty juga terlihat di trailer. Tidak hanya itu, Vivan Bhathena, Zeishan Quadri, Ankur Bhatia dan lainnya juga dikabarkan bakal bergabung.

5. Merupakan remake film Perancis

Sesuai informasi yang tersedia di Wiki, Bloody Daddy adalah remake dari Sleepless Night, sebuah film Perancis tahun 2011. Itu dibuat ulang dalam bahasa Tamil dan Telugu, berjudul Thongaa Vanam dan Cheekati Rajyam, dibintangi oleh Kamal Haasan.

6. Tanggal rilis Bloody Daddy

Film thriller aksi Bloody Daddy yang dibintangi Shahid Kapoor dan lebih banyak selebritis akan dirilis di Jio Cinemas pada 9 Juni. Baik Shahid maupun Ail Abbas Zafar mengatakan bahwa film tersebut dibuat untuk OTT.