Dituduh Punya Anak Haram, Inilah Alasan Raveena Tandon Lakukan Adopsi di Usia 21 Tahun

Raveena Tandon
Raveena Tandon (Foto : Koimoi)

AntvRaveena Tandon adalah salah satu aktris Bollywood terkemuka di awal tahun 90-an dan dicap sebagai sosok yang cukup nakal di industri film India.

Raveena telah menunjukkan keserbagunaannya di berbagai genre, termasuk drama romantis, thriller aksi dan film Bollywood berbasis masalah sosial.

Aktris India senior yang cukup aktif di media sosial ini, baru-baru ini turun ke media sosial untuk berbagi foto dari makan malam pra-kelulusan khusus yang diselenggarakan oleh dia dan suaminya, Aanil Thadani, untuk putri mereka Rasha.

Raveena Tandon, yang menjadi seorang ibu pada usia 21 tahun, mengungkapkan tantangan yang dia hadapi dan kritik yang dia temui saat mengadopsi dua anak perempuan, Pooja dan Chaya, dan menjadi ibu tunggal pada tahun 1995.

“Kapanpun kamu melakukan sesuatu, akan selalu ada hujatan seperti ini, atau seseorang akan membuat komentar seksis, mencoba membuat kontroversi dari ketiadaan,” katanya saat wawancara dengan Zoom Entertainment dikutip dari Koimoi pada Rabu, 31 Mei 2023.

 

img_title
Raveena Tandon Menepis Rumor Dirinya Memiliki Anak di Luar Nikah. (Foto: Instagram)