Dari Priyanka hingga Shah Rukh Khan Dikecam Netizen karena Bungkam Atas Tragedi #WrestlersProtes

Dari Priyanka Chopra hingga SRK Dikecam Netizen karena Bungkam
Dari Priyanka Chopra hingga SRK Dikecam Netizen karena Bungkam (Foto : Twitter)

Antv – Para bintang Bollywood dari Priyanka Chopra hingga Shah Rukh Khan dikecam netizen lantaran bungkap atas aksi protes oleh seorang atlet peraih medali emas bersama dengan puluhan wanita lainnya dalam tragedi #WrestlersProtes.

Tak lama setelah foto-foto dan video mengejutkan dari para atlet yang ditahan menjadi viral, para pengguna Twitter terlihat terkejut dan mengecam para aktor Bollywood karena memposting tentang gedung Parlemen yang baru, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang protes tersebut.

Menuduh para bintang Bollywood menggunakan kisah-kisah para pegulat ini untuk 'mencari uang', seorang pengguna Twitter menulis, "Bollywood mendapatkan koleksi box office dengan membuat film tentang mereka tetapi ketika mereka benar-benar membutuhkan bantuan... tidak dapat melihat ada orang besar yang membantu!"  

Seorang pengguna lainnya menulis sebuah tweet kepada Aamir Khan dengan mengatakan, "Aamir Khan yang terhormat @AKPPL_Official, Anda mengambil keuntungan dari kisah mereka dengan Dangal, bukankah ini waktunya untuk berdiri dan membantu para pegulat yang sama?"

"Para selebritis Bollywood ini tidak akan memberikan kesempatan untuk mengambil topik kelas menengah untuk membuat film blockbuster atau biografi dari pegulat kami atau pahlawan lainnya. Di manakah orang-orang yang tidak punya pendirian ini sekarang? Mengapa tidak ada dukungan yang datang untuk film Dangal yang sesungguhnya," tanya yang lain dalam sebuah tweet.

Yang lain berkata, "Aamir Khan, Priyanka Chopra, Parineeti Chopra.. semuanya telah berlari untuk memainkan peran dalam film-film yang didasarkan pada kisah-kisah dari para bintang olahraga India. Dimana mereka sekarang? Priyanka juga telah berbicara untuk Black Lives Matter."

 

Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar, yang membuat postingan khusus untuk merayakan peresmian gedung Parlemen yang baru, juga menuai kritikan karena mereka bungkam