Terungkap, Deepika Padukone Akhir-akhir Ini Sering Menonton Serial Jodoh Wasiat Bapak

Deepika Padukone Sering Menonton Serial Jodoh Wasiat Bapak
Deepika Padukone Sering Menonton Serial Jodoh Wasiat Bapak (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone saat ini sedang bersiap-siap untuk film terbarunya yang berjudul Fighter, sebuah film thriller bergenre thriller yang dibintangi oleh Hrithik Roshan.

Di tengah-tengah kesibukan syutingnya, Deepika Padukone baru-baru ini meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan para penggemarnya melalui sebuah sesi Ask Me Anything (AMA) di akun Instagramnya.

Dalam sesi tersebut, putri legenda bulutangkis India Prakash Padukone ditanyai tentang apa yang sedang ia tonton akhir-akhir ini.

Dengan sedikit malu-malu, Deepika menjawab bahwa ia sedang menonton musim terbaru dari serial Jodoh Wasiat Bapak.

Segera setelah Deepika mengakuinya, wajahnya memerah karena malu. Acara sinetron realitas tersebut adalah tentang perjodohan dengan Sima Taparia dari Mumbai.

Deepika, yang telah menjadi sangat populer di Instagramnya, telah memanjakan para penggemarnya dengan beberapa foto-foto indahnya akhir-akhir ini!

Deepika yang baru-baru ini muncul di sampul majalah internasional TIME ini juga telah berbagi beberapa cuplikan dari behind the scene (BTS) di mana ia terlihat bersinar dan para penggemar dibuat kagum dengan kecantikannya.

Padahal dalam foto itu, Deepika Padukone saat sedang tampil alami dan tanpa riasan di wajahnya.

Deepika baru-baru ini mengunggah foto selfie dengan ciuman di pantai. Ia terlihat mengenakan topi dengan kemeja hijau dan aksesori leher dengan salib.

Namun, para penggemar tidak dapat berhenti memuji kulitnya yang mulus. Beberapa penggemar juga menyebutnya 'sinar matahari'.

Sementara itu, seorang pengguna menulis, "Saya menunggu komentar Ranveer yang seharusnya sudah ada di sini ??❤️".

Selain film Fighter, Deepika Padukone juga akan terlihat selanjutnya di film 'Project K' bersama Prabhas dan Amitabh Bachchan.

Deepika juga akan terlihat sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah cameo di film Shah Rukh Khan yang berjudul 'Jawan'.

Deepika Padukone juga direncanakan bakal main di film yang paling dinantikan yang berjudul Tiger vs Pathaan, bersama Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Katrina Kaif.