Rani Mukerji Mengaku Mau Main Film Sebagai Tokoh Penting dalam Cerita

Rani Mukerji Mengaku Mau Main Film Sebagai Tokoh Penting dalam Cerita
Rani Mukerji Mengaku Mau Main Film Sebagai Tokoh Penting dalam Cerita (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Rani Mukerji telah membagikan visinya yang luar bisa untuk merepresentasikan atau menggambarkan sosok wanita dengan benar dalam sinema Hindi.

Rani Mukerji mengatakan bahwa wanita merupakan tulang punggung dari sebuah keluarga dan masyarakat dan ia memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan hal ini kepada orang-orang di seluruh dunia.

"Sebagai seorang aktor, visi Anda untuk sinema dan peran akan terus berkembang tetapi satu hal yang selalu ada pada diri saya adalah cara saya ingin menggambarkan dan merepresentasikan para wanita di layar. Wanita adalah tulang punggung keluarga dan masyarakat, dan saya pikir, sebagai seorang aktor, saya memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan hal ini kepada sebanyak mungkin orang di seluruh negara saya dan dunia," ujarnya.

Rani Mukerji menambahkan: "Film dapat memberikan kesan yang mendalam di benak orang-orang. Ini adalah alat yang sangat kuat untuk memicu percakapan nasional dan saya menjadi sadar sejak awal karir saya bahwa saya dapat membuat sebuah perubahan nyata dalam cara perempuan diproyeksikan di layar, yang dapat menjadi positif."

Rani ingin menunjukkan kepada para gadis yang sangat independen dan mandiri di dalam film yang akan diperankannya.

"Saya telah menetapkan untuk memilih film-film di mana sang gadis juga sangat penting dalam cerita, di mana sang gadis diproyeksikan dengan martabat dan kekuatan," jelasnya.

"Bagi saya, wanita selalu menjadi agen perubahan. Mereka mandiri, berani, peduli, pengejar impian dan multitasker terbaik yang pernah Anda temukan. Saya ingin menyoroti sisi-sisi ini dari seorang wanita dengan memilih karakter yang sesuai dengan sistem kepercayaan saya," ujarnya lagi.

"Jadi, jika Anda melihat film-film seperti 'Black', 'Veer Zaara', serial 'Mardaani', 'Yuva', 'No One Killed Jessica', 'Hichki' atau bahkan film terbaru saya 'Mrs Chatterjee vs Norwegia, itulah peran yang saya inginkan" bebernya.

Dalam rilis terakhirnya, 'Mrs Chatterjee vs Norwegia (MCVN)', Rani kembali memerankan seorang wanita pemberani yang melawan sebuah negara untuk mendapatkan kembali anak-anaknya.

Film ini meraih kesuksesan besar di box-office dan membawa kembali kepercayaan bahwa sinema konten dapat menarik orang-orang ke bioskop di dunia pasca pandemi ini.

"Fakta bahwa MCVN menjadi hit hari ini adalah karena orang-orang ingin melihat protagonis wanita yang kuat seperti ini di layar lebar. Ada banyak perbincangan yang terus berlanjut apakah film-film yang berpusat pada wanita akan menjadi film box office? Hal ini menjadi perhatian saya, tentu saja mereka adalah film box office," ujarnya.

"Sebuah film menjadi hit ketika produser menghasilkan uang darinya dan ini bukan hanya tentang berapa banyak yang terkumpul di box-office karena kita juga harus memperhitungkan biaya pembuatan film tersebut," ujar Rani.

"Ada banyak kesalahpahaman tentang apa arti sebuah film yang sukses dan saya pikir orang-orang harus memperhatikan hal ini sebelum memberikan penilaian apakah sebuah film itu menguntungkan. Sebuah film yang bagus akan selalu membawa orang ke bioskop dan tidak memandang jenis kelamin," tandasnya.