Kisah Raveena Tandon Menepis Rumor Dirinya Memiliki Anak di Luar Nikah

Raveena Tandon Menepis Rumor Dirinya Memiliki Anak di Luar Nikah
Raveena Tandon Menepis Rumor Dirinya Memiliki Anak di Luar Nikah (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Raveena Tandon mengungkapkan bagaimana ia menpis rumor yang mengatakan bahwa Pooja dan Chhaya adalah putrinya sendiri yang lahir di luar nikah.

Saat ini Raveena Tandon sedang menjalani kehidupan yang terbaik. Ia baru-baru ini dianugerahi penghargaan Padma Shri dan kini putrinya, Rasha, akan segera menyelesaikan kelulusannya.

Atas kelulusan putrinya itu, Raveena telah menyelenggarakan sebuah pesta kecil bersama suaminya, Anil Thadani dan foto-fotonya kemudian dibagikan di media sosial.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Raveena Tandon berbicara tentang perjuangan yang harus ia lalui ketika ia memutuskan untuk mengangkat anak Pooja (11) dan Chhaya (8), saat Raveena baru saja menginjak usia 21 tahun pada tahun 1995.

Raveena mengatakan bahwa,"Apa pun yang Anda lakukan, akan selalu ada orang yang mengejek Anda atau memberikan komentar yang berbau seksis atau mencoba menciptakan kontroversi padahal tidak ada. Saat itu sebuah artikel menuduh saya bahwa kedua gadis tersebut adalah putrinya sendiri yang lahir di luar nikah."

Menjawab tudingan itu, Raveena mengatakan bahwa ia melahirkan mereka saat ia berusia 11-12 tahun.

Raveena juga mengungkapkan bahwa beberapa bibi yang bermaksud baik saat itu akan menanyainya tentang siapa yang akan menikahinya sekarang karena ia telah memiliki dua orang anak perempuan.

Satu-satunya jawaban yang Raveena berikan adalah bahwa siapa pun yang mencintainya, harus mencintai seluruh anggota keluarganya, mulai dari dirinya, anak perempuannya, hewan peliharaannya, dan lain-lain.

Raveena juga mengungkapkan bahwa itu adalah satu-satunya syarat yang ia miliki sejak ia mulai berkencan dengan Anil Thadani.

Pooja dan Chhaya adalah putri dari sepupu Raveena dan selama masa pertumbuhan mereka, ia melihat bahwa mereka tidak mendapatkan kehidupan yang seharusnya mereka dapatkan.

Oleh karena itu pada saat Raveena menginjak usia dewasa, ia memutuskan untuk mengadopsi mereka.

Raveena juga mengungkapkan bahwa terkadang ia merasa dilahirkan untuk menjadi seorang ibu, yang memiliki sifat yang sangat emosional dan penyayang.

Setiap kali ia pergi bersama ibunya ke panti asuhan, Raveena selalu ingin membawa pulang seorang bayi.