Terkuak, Priyanka, Alia dan Deepika Pasang Tarif Rp4 Miliar untuk Postingan Berbayar di Instagram

Priyanka Chopra, Alia Bhatt, Deepika Padukone Pasang Tarif Rp4 Miliar
Priyanka Chopra, Alia Bhatt, Deepika Padukone Pasang Tarif Rp4 Miliar (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTerkuak, selebritas Bollywood Priyanka Chopra, Alia Bhatt, Deepika Padukone memasang tarif sebesar Rs 2 crore (setara Rp4 miliar) untuk setiap postingan berbayar di Instagram.

Diketahui, para selebriti Bollywood yang merangkap sebagai influencer media sosial, membagikan konten promosi kepada jutaan pengikut mereka.

Para aktris dibayar dengan jumlah yang besar untuk membagikan konten di akun pribadi mereka.

Menurut sebuah portal berita, Priyanka Chopra (87,7 juta pengikut Instagram) dibayar Rs 2 crore per postingan berbayar.

Sementara Deepika Padukone (74,1 juta pengikut Instagram) dikenakan biaya sekitar Rs 1-2 crore dan Katrina Kaif (72,8 juta pengikut Instagram) dibayar Rs 1 crore.

Alia Bhatt (77,4 juta pengikut Instagram) mengenakan biaya Rs 1,5 hingga 2 crore untuk postingannya dan Shraddha Kapoor (80,8 juta pengikut Instagram) mendapatkan bayaran Rs 1,5 crore.

Laporan ini juga menyatakan bahwa unggahan di Insta Story tarifnya lebih murah. Sedangkan sebuah postingan dengan sebuah tautan, adalah yang paling mahal.

Tetapi kesepakatan yang paling mahal adalah ketika sebuah halaman selebritis melakukan sebuah kolaborasi dengan sebuah halaman merek.

Terlepas dari kolaborasi dan promosi merek ini, para selebriti Bollywood juga menggunakan media sosial untuk menyebarkan berita tentang proyek-proyek film mereka masing-masing dan memberikan sekilas tentang kehidupan pribadi mereka.

Priyanka Chopra berusaha keras untuk mempromosikan 'Citadel' di Instagram, sementara ia juga sering berbagi foto-foto menggemaskan bersama Malti dan Nick Jonas di media sosial.

Akun Instagram Deepika merupakan gabungan dari pemotretan dan promosi. Sementara Alia Bhatt secara aktif menggunakan halamannya untuk mempromosikan merek pribadi dan filmnya.

Katrina Kaif memiliki lebih sedikit unggahan media sosial, biasanya dia berbagi foto yang menawan dan lebih sedikit foto endorse.