Unggah Video Parlemen Baru yang Geger di India, Shah Rukh Khan Bikin Fans Kecewa

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan memiliki basis penggemar yang kuat di seluruh dunia dan itu tidak perlu diragukan lagi. Setiap kali ia memposting video atau gambar di media sosial, unggahan itu akan menjadi viral.

Baru-baru ini, SRK mengunggah sesuatu di media sosialnya untuk memberikan sedikit gambaran kepada para pengikutnya tentang Parlemen India Baru.

Sementara banyak yang memujinya karena mempromosikan langkah baru Pemerintahan India, yang lain justru mengecam aktor Bollywood tersebut karena mendukung Perdana Menteri India Baru, Narendra Modi.

Menilik dari Twitter setelah unggahan soal video Parleman Baru, fans yang kecewa dengan unggahan Shah Rukh Khan tersebut mendadak mempertanyakan kredibilitas sang aktor dan mengaku tak lagi menyukai Pathaan.

Kritikus film India, KRK, baru-baru ini juga memberikan reaksinya terhadap tweet SRK di mana ia menyerat nama pejabat NCB Aryan Khan, Sameer Wankhede.

“Setelah SRK men-tweet tentang Parlemen Baru, sekarang orang-orang mengaku bahwa mereka sebenarnya tidak menyukai Pathaan. Benar-benar kehancuran,” bunyi tweet KRK dikutip dari Koimoi pada Selasa, 30 Mei 2023.