Insiden Salman Khan-Vicky Kaushal Diduga Cemburu dengan Pasangan Mantan

Insiden Salman Khan-Vicky Kaushal Diduga Cemburu
Insiden Salman Khan-Vicky Kaushal Diduga Cemburu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Di jagat Bollywood, hampir semua orang tahu, terutama orang yang pernah berhubungan dekat dengan superstar Salman Khan, bahwa jangan pernah masuk ke dalam area perasaan hatinya.

Namun, bisa saja ada orang yang dapat masuk ke dalam pengalaman buruk Salman Khan untuk alasan yang sangat pribadi sehingga orang yang melihatnya tidak akan tahu apa yang sedang terjadi.

Hal ini terjadi pada sebuah acara penghargaan Bollywood IIFA 2023 yang digelar di Abu Dhabi, UEA, akhir pekan lalu, terjadinya insiden Salman Khan-Vicky Kaushal.

Dalam video yang viral menunjukkan bahwa Salman jelas cemburu dan tidak ingin bertemu dan menyapa Vicky Kaushal, aktor yang menikah dengan mantan Salman Khan, Katrina Kaif.

 



Diketahui, Salman Khan berkali-kali mengungkapkan bahwa dia ingin menikahi Katrina Kaif, dengan telah melamarnya berulang kali.

Tetapi seperti yang dikatakan Katrina Kaif dalam sebuah interaksi di masa lalu, ia tidak memandang Salman Khan sebagai orang yang tepat mendampingi hidupnya.

Dengan alasan sikap Katrina Kaif itulah, akhirnya Salman Khan memusuhi semua teman dekat Katrina Kaif termasuk suaminya, Vicky Kaushal.

Meskipun Salman Khan dan Vicky Kaushal berpelukan sehari kemudian setelah insiden, serta Vicky berusaha meredakan ketegangan, namun ada pemikiran yang berbeda dari orang yang tahu betul karakter Salman Khan

Salah seorang aktor yang kebetulan berada di lokasi insiden itu mengatakan, "Vicky Kaushal dengan sangat jelas mencoba untuk bertemu dan menyapa Salman. Tetapi Salman tidak berminat untuk melakukannya. Bahkan Salman menatap Vicky dan berlalu begitu saja. Kemudian saya yakin mereka bertemu dan berpelukan. Mungkin Katrina menelepon dan menegurnya karena sikapnya yang tidak sopan."

Bagaimanapun, jelas bahwa baik Salman maupun Vicky tidak ingin insiden saling pandang ini dipermasalahkan. Mereka tampaknya telah berdamai.

Tampaknya dari insiden itu sang aktor yang jad saksi tesebut mengatakan bahwa entah sampai kapan Salman akan menerima kenyataan bahwa Katrina Kaif telah melanjutkan hidupnya dengan Vicky.

Fakta juga mengungkap, Vicky bukanlah orang pertama yang diperlakukan seperti itu oleh Salman Khan.

Ketika Katrina Kaif menjalin hubungan asmara dengan Ranbir Kapoor, Salman juga bersikap memusuhi Ranbir.

Seluruh industri Bollywood tahu bahwa antara Salman dan Ranbir Kapoor tidak akan bisa ditemukan di acara yang sama.

Satu-satunya pertemuan itu adalah saat mereka berbagi ruang layar lebar atas permintaan Katrina kepada Salman Khan untuk tampil sebagai bintang tamu dalam film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif yang berjudul Ajab Prem Ki Ghazab Kahani.