Priyanka Chopra Rela Rogoh Kocek Demi Keluar dari Proyek Film, Ternyata Ingin Hindari Sutradara Ini

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Di awal karier Bollywood Priyanka Chopra, ia membayar kembali pihak produksi film setelah ia mundur dari pembuatan film dalam beberapa hari, karena menghindari sutradara yang problematik di lokasi.

Dalam wawancara baru-baru dengan The Zoe Report yang dikutip dari Siasat pada Senin, 29 Mei 2023, aktris India global itu menjelaskan kejadian hampir dua dekade lalu, saat ia masih aktris baru di industri hiburan.

Artis Bollywood itu bahkan rela merogoh koceknya sendiri untuk melepaskan dirinya dari lokasi syuting salah satu film India karena merasa direndahkan.

Priyanka ingat dalam wawancara bahwa dia memerankan karakter yang menyamar, dan bagaimana sutradara yang tidak disebutkan namanya berbicara tentang dia dan penampilannya kepada anggota kru lainnya.

“Saya sedang menyamar, saya merayu pria itu—jelas itulah yang dilakukan wanita saat mereka menyamar,” kata Priyanka Chopra menurut Variety dikutip dari Siasat.

Secara blak-blakan sang sutradara menginginkan Priyanka tampil lebih terbuka untuk memancing para penonton agar pergi ke bioskop dan itu menjadi momen tidak manusiawi dalam kariernya.