Foto BTS Aktris Legendaris Zeenat Aman Mendapat Reaksi dari Priyanka Cjopra hingga Kajol

Foto BTS Zeenat Aman Dapat Reaksi dari Priyanka Cjopra hingga Kajol
Foto BTS Zeenat Aman Dapat Reaksi dari Priyanka Cjopra hingga Kajol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Linimasa Instagram aktris legendaris Bollywood Zeenat Aman diwarnai postingan tentang berbagai hal mulai dari sinema hingga menjadi seorang ibu termasuk kegiatan behind the scene (BTS).

Baru-baru ini, bintang veteran ini telah membagikan sebuah gambar di balik layar atau BTS dari sebuah pemotretan.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, ia terlihat sedang diperhatikan oleh timnya.

Bersamaan dengan unggahan foto hitam putih tersebut, Zeenat Aman juga mengunggah sebuah caption yang indah seperti biasanya.

Dalam keterangan fotonya ia berbicara tentang bagaimana dibutuhkan sekelompok teknisi untuk menghasilkan bidikan yang indah pada seluloid.

Zeenat Aman menulis, "Kegilaan di balik ketenangan, tertangkap dalam kamera film hitam putih oleh @tanyyaa.a_. Mereka mengatakan bahwa perbandingan adalah pencuri kegembiraan, dan inilah pengingat Sabtu malam Anda bahwa Anda tidak perlu terlihat seperti orang-orang yang Anda lihat di televisi atau Instagram atau majalah."
Zeenat Aman menjelaskan, "Wajah-wajah tanpa cela di layar kaca Anda dimungkinkan oleh sepasukan teknisi - penata rias, penata rambut, personil pencahayaan, penata gaya, juru kamera, dan semakin banyak ahli Photoshop yang saya dengar! Ingatlah bahwa kita adalah para pemain, ini adalah pekerjaan kita. Nikmati estetika, terinspirasi, tetapi ambillah semua itu dengan sedikit garam. Hidup ini terlalu singkat untuk tampil menarik dan menghalangi kita untuk bersenang-senang, bukan?"

Unggahan foto dari Zeenat Aman itu langsung menuai banyak reaksi dari berbagai kalangan slebritas, dari Priyanka Chopra hingga Kajol.

Priyanka Chopra menulis, "Ikon," dengan sebuah emoji tepuk tangan.

Atas komentar Priyanka itu, Zeenat Aman dengan manis menjawab, "Membutuhkan satu untuk mengenal satu, sayang," diikuti dengan sebuah emoji bunga.

Aktris pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol juga memberikan emoji tepuk tangan.

Sementara aktris Shweta Bachchan - penulis dan putri dari Amitabh Bachchan - menulis, "Terlalu benar."

Ashmit Patel berkata, "Tepuk tangan untuk ibu. Sangat penting bagi generasi saat ini untuk memahami hal ini dan siapa yang lebih baik untuk mendengarnya selain seorang ikon seperti Anda."



Zeenat Aman dikenal atas karyanya dalam film-film ikonik seperti Don, Satyam Shivam Sundaram, dan Hare Rama Hare Krishna.