Varun Dhawan Berkisah Tentang Syuting Film Citadel di Serbia yang Penuh dengan Aksi

Varun Dhawan Berkisah Tentang Syuting Film Citadel di Serbia
Varun Dhawan Berkisah Tentang Syuting Film Citadel di Serbia (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood, Varun Dhawan telah mengungkapkan bahwa serial OTT debutnya, Citadel akan menampilkan beberapa adegan aksi laga yang unik dan tim akan segera melakukan perjalanan ke Serbia untuk melakukan syuting.

Serial yang akan datang, yang juga dibintangi oleh Samantha Ruth Prabhu, merupakan perpanjangan India dari waralaba mata-mata global Prime Video yang baru-baru ini dirilis, Citadel, yang diproduksi oleh Amazon Studios dan spanduk AGBO milik Russo Brothers.

"Sungguh luar biasa mengerjakannya. Kami akan melakukan pengambilan gambar di Serbia. Kami memiliki jadwal selama sebulan di sana dengan banyak aksi. Ini merupakan sebuah serial yang sangat besar, tidak ada yang seperti yang pernah dilihat oleh orang-orang di India," kata Dhawan kepada PTI di sela-sela acara IIFA Awards and Weekend, Minggu (28/5/2023).

Duo pembuat film, Raj Nidimoru & Krishna DK, yang telah berkolaborasi dengan Prime Video dalam serial populer The Family Man dan Farzi, akan berperan sebagai produser dan sutradara dalam serial Citadel versi India.

"Para pembuatnya mendorong batas-batasnya. Samantha dan saya tidak bisa melakukan sesuatu yang biasa-biasa saja. Ia adalah salah satu aktor yang bekerja paling keras," tambah Dhawan.

Citadel diluncurkan bulan lalu dengan versi Amerika, yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Richard Madden. Versi Italia dari waralaba ini, berjudul Citadel: Diana, akan hadir tahun depan.

Di layar lebar, Dhawan selanjutnya akan terlihat dalam film karya sutradara Nitesh Tiwari berjudul Bawaal, bersama dengan Janhvi Kapoor.

Dhawan mengatakan bahwa ia sangat senang bekerja dengan para pembuat film yang mendorongnya sebagai seorang seniman.

"Ada beberapa sutradara yang ada dalam daftar keinginan Anda. Bagi saya, itu adalah Shoojit Sircar (October), Sriram Raghavan (Badlapur) dan Nitesh Tiwari (Bawaal). Beberapa penampilan terbaik saya muncul ketika saya bekerja dengan para sutradara ini karena mereka mendorong saya. Sungguh luar biasa dan saya merasa diberkati dapat bekerja dengan Nitesh. Bawaal secara pribadi merupakan sebuah film yang sangat saya banggakan. Film ini mengatakan sesuatu yang merupakan kebutuhan saat ini," katanya.

Film teatrikal Dhawan sebelumnya, Bhediya, melakukan debut digitalnya di JioCinema pada akhir pekan lalu dan sang aktor berharap untuk mendapatkan sambutan yang hangat.

"Rasanya luar biasa, film ini telah keluar dan gratis. Kami mencoba untuk melakukan sesuatu di zona komersial sehingga kami dapat kembali dengan Bhediya 2. Sebagai seorang seniman, Anda harus mencoba dan melakukan sesuatu yang baru," tambahnya.

Disutradarai oleh Amar Kaushik dan didukung oleh Dinesh Vijan, film ini merupakan bagian dari jagat horor-komedi sang produser yang terdiri dari Stree dan Roohi.