Priyanka Chopra Mengaku Malu saat Adegan Memperkosa Akshay Kumar Ditonton Rakesh Roshan

Priyanka Chopra Malu saat Adegan Memperkosa Akshay Kumar
Priyanka Chopra Malu saat Adegan Memperkosa Akshay Kumar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang global Bollywood-Hollywood Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa ia merasa malu ketika Rakesh Roshan menonton adegan memperkosa Akshay Kumar di film 'Aitraaz'.

Diketahui, Priyanka Chopra mendapatkan sambutan hangat dari para penonton dan para kritikus untuk penampilannya dalam film 'Aitraaz'.

Dalam film itu, Priyanka Chopra telah memerankan sebuah karakter yang berani dan percaya diri dengan nuansa negatif.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah portal berita, Priyanka mengenang kembali saat Rakesh Roshan bersikeras untuk menonton penampilannya di 'Aitraaz'.

Tidak lama setelah Priyanka mengetahui hal ini, ia kemudian menelepon Abbas-Mustan dan meminta mereka untuk tidak menunjukkan adegan dimana karakternya memperkosa karakter Akshay Kumar.

"Karakternya adalah seorang 'pemangsa seksual, dan saya berusia 21 atau 22 tahun, orang-orang berkata 'jika Anda memainkan karakter yang penuh dengan muatan seksual, saya tidak tahu apakah para penonton Anda akan bisa mendapatkan kemurnian dan gadis idaman Anda''" ujar Priyanka dalam wawancaranya dengan Vanity air.

Priyanka yang bermain di film 'Dil Dhadakne Do' ini juga mengatakan bahwa film 'Aitraaz' telah mengubah karirnya dan mendorongnya untuk mengambil film-film yang membuatnya gugup.

Priyanka menambahkan bahwa ia merasa khawatir karena Rakesh Roshan memiliki cara khusus dalam menggambarkan wanita dalam film-filmnya, yang berbeda dengan karakternya di Aitraaz.

Namun, terlepas dari usahanya, Roshan akhirnya menonton adegan tersebut dan yang mengejutkannya, ia bahkan ikut berperan dalam film 'Krrish' bersama Priyanka Chopra.

Bintang 'Citadel' ini bahkan mengungkapkan bahwa ia merasa sangat malu hingga ia tidak dapat menatap mata Rakesh Roshan.

Film 'Aitraaz sendiri membuat Priyanka Chopra meraih penghargaan Filmfare Award untuk Penjahat Terbaik.

Film 'Aitraaz; disutradarai oleh Abbas-Mustan, juga dibintangi oleh Akshay Kumar dan Kareena Kapoor sebagai pemeran utama.

Dalam film itu, Priyanka Chopra berperan sebagai seorang wanita yang terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia dengan seorang pria tua yang kaya raya.

Karakternya terlihat mencoba untuk melakukan pendekatan seksual pada mantan pacarnya, yang bekerja di bawah suaminya.

Ketika sang pria menolaknya karena ia telah menikah dengan bahagia, sang wanita merancangnya untuk melakukan pemerkosaan.

Priyanka selanjutnya akan terlihat dalam film Bollywood yang berjudul 'Jee Le Zaraa' karya Farhan Akhtar dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama.