Video Akshay Kumar Panjatkan Doa di Badrinath Dham Disambut Penggemarnya

Video Akshay Kumar Panjatkan Doa di Badrinath Dham
Video Akshay Kumar Panjatkan Doa di Badrinath Dham (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihatkan aktor Bollywood Akshay Kumar memanjatkan doa di Badrinath Dham, India, dan menyapa para penggemar dengan tangan terlipat di dadanya.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter itu, Akshay Kumar nampaknya sedang melakukan perjalanan spiritual di Uttarakhand.

Setelah memanjatkan doa-doa di kuil Kedarnath yang terkenal baru-baru ini, sang aktor terlihat di Badrinath Dham pada hari Minggu (28/5/2023).

Akshay Kumar berada di Uttarakhand untuk syuting sebuah film dan mengambil cuti dari lokasi syuting untuk memanjatkan doa-doa di berbagai kuil.

Video dan gambar-gambar yang dibagikan di media sosial menunjukkan sang aktor mengunjungi Badrinath Dham di tengah-tengah keamanan yang ketat.

Kerumunan besar dari para penggemar berkumpul di luar kuil untuk melihat sekilas sang aktor dan Akshay terlihat menyapa mereka semua dengan tangan terlipat.



Diketahui, menjelang kunjungan ini, Akshay Kumar telah memposting sebuah klip dari sebuah video dari perjalanan dengan helikopter dan memberi judul, "Nasib baik dari pengambilan gambar di devbhoomi Uttarakhand !! Dalam perjalanan saya ke Shri Badrinath dham. Benar-benar menakjubkan. Tidak ada kata-kata. Jai Badri vishal (Salam Dewa Wisnu)."

Sebelumnya, Akshay Kumar dan Ananya Panday terciduk saat terlihat sedang melakukan pengambilan gambar atau syuting film baru berjudul 'Shankara' di IIT Roorkee.

Memang, Akshay Kumar belum membuat pengumuman tentang film barunya, tetapi dia baru-baru ini terlihat sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah film baru.

Sebuah foto dan video yang memperlihatkan Akshay Kumar dan Ananya Panday sedang berada di lokasi syuting IIT Roorkee, telah beredar viral.

Dalam video yang beredar, Ananya Panday yang juga terlihat melakukan pengambilan gambar, terlihat mengenakan sebuah sari.

Khiladi, sebutan untuk Akshay Kumar, diketahui sering melakukan syuting 4 hingga 5 film dalam setahun dan berpindah dari satu film ke film lainnya dengan cukup cepat dalam jadwal yang padat.

Baru-baru ini, Akshay terlihat sedang berdoa di kuil Kedarnath dan dikerumuni oleh para penggemarnya.

Sementara itu, kini, para penggemar telah melihat Akshay Kumar sedang melakukan pengambilan gambar untuk film barunya 'Shankara'.

Akshay tertangkap kamera sedang memasuki kampus IIT Roorkee. Sang bintang mengenakan pakaian formal, sebuah kemeja pastel dengan dasi.

Akshay terlihat melambaikan tangan kepada para penonton yang berkumpul untuk melihatnya.