Begini Curhatan Anushka Sharma yang Lebih Prioritaskan Putrinya Ketimbang Pekerjaan

Virat dan Anushka Sharma
Virat dan Anushka Sharma (Foto : Instagram: @viratkohli)

AntvAnushka Sharma percaya bahwa dia menjadi lebih percaya diri dan berani dalam hidupnya sejak dia menjadi ibu. Anushka, bersama suaminya Virat, menyambut putri Vamika pada tahun 2021.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor tersebut mengatakan bahwa prioritasnya telah berubah sejak dia menjadi seorang ibu dan sekarang, dia tidak mencari validasi dari luar.

Saat berbicara di sebuah acara untuk Puma di Bengaluru, Anushka mengatakan dia dan Virat telah menyadari, bahwa di antara mereka berdua, Vamika sang putri lebih membutuhkannya sebagai seorang ibu. 

“Saya tahu putri saya pada usia ini dia membutuhkan lebih banyak waktu saya. Virat adalah ayah yang hebat. Dia sangat terlibat sebagai orang tua. Tapi dia pada usia itu, kita juga telah melihatnya, dia hanya membutuhkan saya lebih banyak. Kami menyadari itu. Jadi, saya telah mengambil langkah-langkah itu,” kata aktor itu.

Anushka, yang terakhir terlihat di layar pada tahun 2018, telah memutuskan bahwa mulai sekarang dia hanya akan membuat satu film dalam setahun.

“Saya menikmati akting tetapi saya tidak ingin melakukan terlalu banyak film seperti yang saya lakukan sebelumnya. Saya ingin membuat satu film dalam setahun, menikmati proses akting yang saya sukai dan menyeimbangkan hidup saya seperti saya, memberikan waktu untuk keluarga, ”katanya dan menambahkan bahwa bahkan Virat pun meluangkan waktu untuk keluarga.