Pernikahan Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua Jadi Trending Topik, Apa Sebabnya?

Pernikahan Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua Jadi Trending Topik
Pernikahan Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua Jadi Trending Topik (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India Ashish Vidyarthi yang berusia 60 tahun, menikahi seorang pengusaha mode asal Assam, Rupali Barua, yang berusia 50 tahun, di Kolkata baru-baru ini, menjadi sorotan.

Foto-foto baru dari upacara pernikahan mereka yang intim menyebar seperti dengan cepat di media sosial hingga menjadi trending topik.

Dalam foto-foto baru dari pernikahan tersebut, yang dikuratori oleh beberapa halaman penggemar Bollywood, pasangan pengantin baru ini terlihat berpose dengan bahagia bersama keluarga mereka.

Dalam sebuah foto candid lainnya, Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua terlihat menari bersama.

Pasangan ini mengenakan pakaian berwarna putih pucat yang serasi untuk upacara pernikahan yang berlangsung di Kolkata.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan di pengadilan, yang diikuti dengan perayaan yang erat dengan keluarga.

Lihat foto-foto terbaru dari perayaan pernikahan Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua:



Berbicara tentang pernikahannya, kepada portal berita ETimes, aktor veteran ini mengatakan, "Pada tahap kehidupan saya saat ini, menikah dengan Rupali merupakan sebuah perasaan yang luar biasa. Kami melakukan pernikahan di pengadilan di pagi hari, diikuti dengan sebuah acara kumpul-kumpul di malam hari."

Ia menambahkan, "Kami bertemu beberapa waktu yang lalu dan memutuskan untuk melanjutkannya. Tetapi kami berdua ingin pernikahan kami menjadi sebuah acara keluarga kecil."

Ashish Vidyarthi sebelumnya menikah dengan Rajoshi Vidyarthi.

Dalam karirnya selama beberapa dekade, Ashish Vidyarthi telah menjadi bagian dari film-film dalam berbagai bahasa termasuk Hindi, Telugu, Tamil, Kannada, Malayalam, Inggris, Odia, Marathi dan Bengali.
 
Ashish Vidyarthi dikenal karena sebagian besar berperan sebagai tokoh antagonis dalam film.

Filmografinya meliputi 1942: A Love Story, Baazi, Jeet, Mrityudaata, Arjun Pandit, Major Saab, Soldier, Haseena Maan Jaayegi, Jaanwar, Vaastav: The Reality, Joru Ka Ghulam, Refugee, Jodi No.1 dan Kyo Kii... Jhuth Nahin Bolta, dan masih banyak lagi.