Penampakan Kajol Mengenakan Sifon saat Syuting di Suhu Minus 27 Derajat

Penampakan Kajol Kenakan Sifon saat Syuting di Suhu Minus 27 Derajat
Penampakan Kajol Kenakan Sifon saat Syuting di Suhu Minus 27 Derajat (Foto : Twitter)

Antv – Pasangan Ikonik Bollywood Shah Rukh Khan, Kajol merasa bahwa para wanita dan pahlawan wanita di dunia perfilman di seluruh dunia harus diberi penghormatan atas keberaniannya.

Hal itu kata Kajol, karena mereka telah menyelesaikan pengambilan gambar dalam kondisi suhu ekstrim untuk film/proyek mereka.

Kajol memiliki alasan yang kuat untuk mengatakan hal ini saat merayakan ulang tahun ke-17 dari filmnya yang dibuat tahun 2006, yang berjudul Fanaa,

Kajol mengungkapkan bahwa ia melakukan pengambilan gambar untuk lagu Mere Haath Mein pada suhu minus 27 derajat Celcius di Polandia.

Bukan hanya itu saja, Kajol juga harus mengenakan hanya sebuah kameez sifon tipis di atas sebuah danau yang membeku, dengan angin yang sangat dingin yang membuat kondisinya menjadi lebih buruk.

Lawan mainnya, Aamir Khan, di sisi lain, telah membeli sebuah jaket tebal yang bagus dari pasar lokal hanya untuk syuting.

Tetapi nyatanya semua kerja keras mereka itu sia-sia, karena seluruh lagu tersebut dibatalkan dan direkam ulang di lokasi syuting di Mumbai.
 
Kajol membagikan sebuah klip yang terdiri dari beberapa bagian dari film Fanaa dengan Mere Haath Mein yang diputar di latar belakang.

Dalam unggahannya Kajol menulis: "Salah satu dari sekian banyak 'comeback' saya (mengacu pada laporan-laporan tentang kembalinya ia setelah cuti melahirkan) tetapi Zooni (nama karakternya) akan selalu menjadi spesial bagi saya hanya karena saya harus menjadi diri saya sendiri tanpa kacamata. Kutu buku itu keren! Dan karena kalian menyukai kenangan saya, izinkan saya untuk memberikannya lagi."

Kajol menambahkan, "Polandia bersuhu -27 derajat celcius pada hari pertama syuting dan saya mengenakan sebuah kameez salwar sifon tipis di sebuah danau yang membeku dengan faktor dinginnya angin... Aamir Khan, di sisi lain, telah membeli sebuah jaket tebal yang bagus dari pasar lokal hanya untuk syuting tersebut (emoji mata bergulir). Jadi, wajahnya tidak menunjukkan rasa sakit alami yang ada di wajah saya yang membeku! Dan hal yang paling menyenangkan dari seluruh skenario ini adalah bahwa seluruh lagu tersebut dibatalkan dan di-reshot ulang ketika kami kembali ke Mumbai! Dapatkah kita semua memberi hormat kepada para wanita dan pahlawan wanita di seluruh dunia yang melakukan hal-hal ini dan yang lebih buruk lagi hanya untuk terlihat baik!"

 



Film Fanaa disutradarai oleh Kunal Kohli, merupakan salah satu dari pengalaman sinematik yang paling disukai Kajol.

Membagikan ulang tweet Kajol, ia menulis: "Salah satu pengalaman sinematik yang paling saya sukai. Setiap hari berada di lokasi syuting bersamamu!"