Saat Sara Ali Khan Beraksi Jadi Pemandu Wisata di Kolkata

Saat Sara Ali Khan Beraksi Jadi Pemandu Wisata di Kolkata
Saat Sara Ali Khan Beraksi Jadi Pemandu Wisata di Kolkata (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Sara Ali Khan terus berkeliling mempromosikan film barunya Zara Hatke Zara Bachke, termasuk saat jadi pemandu wisata "namaste darshako"-nya di Kolkata.

Kehadiran Sara Ali Khan di Kolkata ini membuat para penggemarnya terkesan dengan kemampuan berbahasa Bengali-nya.

Sara Ali Khan juga menyuguhi mereka dengan sebuah tarian shayari yang baru dan tentu saja, unik yang membuat para penggemarnya terpukau.

Sara Ali Khan membagikan sebuah video dari dirinya sendiri yang mempromosikan lagu terbaru dari film ini - Baby Tujhe Paap Lagega.

Klip ini dimulai dengan dirinya menyapa para penggemarnya dalam bahasa Bengali: "Namashkar bandhuraj. Jaisa kia ap dekh sakte hai, aami eeshi gechi Kolkata (Saya di Kolkata)."

Sara Ali Khan terlihat cantik dalam sebuah pakaian tradisional bernuansa nude, berpose dengan latar belakang Victoria Memorial yang megah.

Sara Ali Khan kemudian mendapatkan sambutan hangat di sebuah auditorium, di mana ia kembali menunjukkan kefasihannya dalam bahasa Bengali: "Namashkar Kolkata. Ami tomake bhalobasi (Aku mencintaimu)." "Abhi main agyi hu Kolkata, Vicky (Kaushal) ka nahi hai ata pata (Saya di sini sekarang di Kolkata, Vicky tidak dapat ditemukan di mana pun). Usse kar dia hai maine bohot sata, isiliye aake aap sab log mujhe pata (Saya telah banyak menyiksanya, itulah mengapa Anda semua harus mencoba merayu saya)."

Setelah itu, Sara menari dengan burung-burung gagak ketika lagunya diputar di layar besar di latar belakang.

Diketahui,, Vicky Kaushal sedang berada di Pulau Yas di Abu Dhabi, siap untuk menjadi tuan rumah IIFA 2023, sehingga Sara Ali harus tampil sendirian di Kolkata.

Membagikan halaman lain dari buku harian promosinya, Sara Ali Khan menulis: "Somya dan Kapil lagayenge poore Bharat mein chaap. Jo nahi sunega hamara gaana usse lagega paap. Selamat menikmati kariye Himesh Reshammiya ji ke alaap. Dan kemudian mari kita menari main aur aap. #BabyTujhePaapLagega."

 



Sementara itu, saksikan juga lagu baru dari Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan, Zara Hatke Zara Bachke - Baby Tujhe Paap Lagega.