Sosok Rupali Barua, Pengusaha Cantik yang Menikah dengan Aktor Berusia 60 Tahun, Ashish Vidyarthi

Rupali Barua, Pengusaha Cantik yang Menikah dengan Ashish Vidyarthi
Rupali Barua, Pengusaha Cantik yang Menikah dengan Ashish Vidyarthi (Foto : Instagram)

Antv – Foto-foto pernikahan dari aktor Bollywood yang berusia 60 tahun, Ashish Vidyarthi dengan pengusaha cantik Rupali Barua, menjadi viral di media sosial, pada Kamis (25/5/2023).

Ashish Vidyarthi mengikat janji suci dengan Rupali di Kolkata, diikuti dengan sebuah perayaan yang intim bersama  keluarganya.

Kabarnya, mereka melangsungkan pernikahan secara diam-diam di sebuah klub di Kolkata karena keduanya memiliki perbedaan usia 10 tahun di antara mereka.

Lantas Siapakah Rupali Barua yang mau menikah dengan pria yang lebih tua?

Rupali Barua adalah seorang pengusaha berusia 50 tahun. Ia berasal dari Guwahati, Assam dan memiliki sebuah toko pakaian tenun di Kolkata, NAMEG.

Tidak seperti Ashish, Rupali bukanlah seorang pengguna media sosial yang rajin. Profil Instagramnya hanya memiliki 1124 pengikut sementara ia mengikuti 991 akun lainnya.
Kisah Pertemuan Ashish Vidyarthi dan Rupali Barua

Rupali tinggal di Kolkata, sedangkan Ashish sering terlihat mengunjungi kota itu seperti yang dibagikan dalam vlog perjalanannya.

Berbicara tentang bagaimana mereka bertemu, sang aktor mengatakan kepada Times Of India, "Oh, itu adalah sebuah cerita yang panjang. Akan saya ceritakan di lain waktu." Rupali, di sisi lain, mengatakan, "Kami bertemu beberapa waktu yang lalu dan memutuskan untuk melanjutkannya. Tetapi kami berdua ingin pernikahan kami menjadi sebuah acara keluarga kecil." Ia juga berkomentar tentang Ashish, "Ia adalah seorang manusia yang indah dan memiliki jiwa yang hebat."

Untuk hari pernikahannya, Ashish, 60 tahun, terlihat mengenakan pakaian pengantin pria dengan sebuah Mundu dari Kerala.

Pengantin wanitanya, Rupali terlihat menyegarkan dalam balutan Mekhela Chador berwarna putih dan emas dari Assam, sebagai penghormatan kepada akarnya.

Rupali menyempurnakan penampilannya dengan beberapa perhiasan emas yang terinspirasi dari seni kuil India Selatan, sesuai dengan penata riasnya.

img_title
Pernikahan Rupali Barua dengan Ashish Vidyarthi. (Foto: Instagram)


Tampaknya, pernikahan mereka hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat dan teman-teman di Kolkata.