Salman Khan Ungkap, Syuting Film Tuger 3 Telah Selesai Secara Keseluruhan

Salman Khan Ungkap, Syuting Film Tuger 3 Telah Selesai
Salman Khan Ungkap, Syuting Film Tuger 3 Telah Selesai (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan mengungkapkan bahwa dirinya berserta seluruh tim produksi telah menyelesaikan syuting Tiger 3, Kamis malam(25/5/2023), dan mengaku Itu adalah syuting yang sangat sibuk.

Salman Khan akhirnya telah menyelesaikan syuting filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Tiger 3.

Lawan main Katrina Kaif itu mengungkapkan bahwa itu adalah jadwal yang sangat padat dan film ini diharapkan akan siap untuk dirilis pada hari raya Diwali tahun ini.

"Tadi malam, saya melakukan pengambilan gambar untuk film Tiger (Tiger 3) dan saya telah menyelesaikan film Tiger 3. Sekarang Anda akan dapat melihat Tiger pada hari raya Diwali, insyaAllah. Itu adalah syuting yang sangat sibuk, tetapi sangat menyenangkan," kata Salman pada konferensi pers IIFA 2023, Kamis (25/5/2023).

Diketahui Salman Khan akan berada di Abu Dhabi selama beberapa hari karena ia akan menjadi pusat perhatian dengan penampilannya di IIFA 2023.



Selain Salman, konferensi pers ini juga dihadiri oleh pembawa acara Abhishek Bachchan, Vicky Kaushal, Farah Khan dan Rajkummar Rao. Rakul Preet Singh, Nora Fatehi.

Jacqueline Fernandez, Amit Trivedi, Badshah, Nucleya, Sunidhi Chauhan dan Iulia Vantur juga akan tampil pada acara penghargaan tersebut.

Salman Khan terlihat di bandara Mumbai pada dini hari Kamis. Ia terlihat mengenakan penampilan baru dengan kumisnya.

Salman Khan juga bertemu dengan penggemar kecilnya dan memberikan pelukan hangat.  

Berbicara tentang filmnya, Salman Khan akan terlihat mengulangi perannya dalam film Tiger 3 yang disutradarai oleh Maneesh Sharma, bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Dalam film Tiger 3, para penggemar juga akan melihat Shah Rukh Khan dalam sebuah cameo spesial sebagai Pathaan.

Mereka akan terlihat melakukan beberapa adegan aksi yang gila di Tiger 3.

Film SRK dan Salman Khan ini telah direncanakan selama lebih dari enam bulan untuk menjadikannya sebuah titik pembicaraan yang besar.

Film Tiger 3 akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.