SRK, Salman, Deepika dan Katrina Kaif Akan Syuting 'Pathaan Vs Tiger'Januari 2024

SRK, Salman, Deepika dan Katrina Kaif Akan Syuting 'Pathaan Vs Tiger'
SRK, Salman, Deepika dan Katrina Kaif Akan Syuting 'Pathaan Vs Tiger' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pembuatan film 'Pathaan Vs Tiger', Deepika Padukone dan Katrina Kaif akan melakukan syuting bersama Shah Rukh Khan dan Salman Khan pada bulan Januari 2024.

Para pembuat film 'Pathaan Vs Tiger' tidak akan meninggalkan satu langkah pun untuk membuat film ini menjadi sebuah film laris.

Sementara Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan menjadi pemeran utama dalam proyek ini, keduanya akan segera bergabung dengan para pemeran utama wanita.
Deepika Padukone dari film 'Pathaan' dan Katrina Kaif dari film 'Tiger' akan bergabung dengan kedua Khan ini dalam film 'Pathaan Vs Tiger'.

Menurut sebuah portal berita, tim yang penuh dengan kekuatan ini telah siap untuk memulai syuting mulai tanggal 24 Januari.

Deepika Padukone dan Katrina Kaif dilaporkan akan mengulangi peran mereka dari film aslinya.

Film Pathaan Vs Tiger' tidak akan bercerita tentang persaingan Pathaan dan Tiger, tetapi mereka akan bergabung untuk melawan seorang penjahat yang sama.
Siddharth Anand akan menyutradarai usaha ambisius ini, ia juga pernah menyutradarai film 'Pathaan', yang menampilkan reuni ikonik antara SRK dan Salman.
Berbicara tentang bekerja dengan duo ini, Siddharth mengatakan kepada ETimes, "Mereka memiliki begitu banyak cinta satu sama lain, terdapat begitu banyak hal positif. Mereka ingin memberikan ruang satu sama lain daripada memonopoli sebuah adegan atau urutan. Mereka tidak mementingkan diri sendiri dan hal ini terlihat jelas di layar."

Hingga berita ini dibuat, tanggal rilis dari film 'Pathaan Vs Tiger' belum diumumkan.