Nawazuddin Siddiqui Mengaku Kesulitan Berbahasa Inggris, Tapi...

Nawazuddin Siddiqui Mengaku Kesulitan Berbahasa Inggris, Tapi...
Nawazuddin Siddiqui Mengaku Kesulitan Berbahasa Inggris, Tapi... (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui mengakui bahwa dirinya kesulitan dalam berbahasa Inggris, namun bisa menikmati percakapan berjam-jam dengan para wanita di luar negeri.

Nawazuddin Siddiqui, aktor yang kini tengah diuji rumah tangganya itu, tidak pernah menghindar untuk mengutarakan pendapatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Shehnaaz Gill baru-baru ini, Nawazuddin Siddiqui kembali mengakui bahwa sering kesulitan dengan percakapan dalam bahasa Inggris.

Nawazuddin Siddiqui menyatakan bahwa orang melihatnya bisa berbahasa Inggris, ketika dia berarda di India.

Ketika Nawazuddin Siddiqui ditanya apakah ia masih menghadapi kesulitan dengan bahasa Inggris, ia berkata, "Ya, saya memang kesulitan dalam berbahasa Inggris. Tapi ketika saya pergi ke luar negeri, saya bisa bercakap-cakap dengan para wanita selama tiga-empat jam dalam bahasa Inggris. Anda lihat, orang-orang itu tidak menghakimi."

Nawazuddin Siddiquii juga mengungkapkan bahwa ia menghafal sebuah dialog rumit yang harus ia sampaikan dalam sebuah film berbahasa Inggris dalam syutingnya baru-baru ini.

Di masa lalu, Nawazuddin Siddiqui telah mengakui bahwa ia menikmati menonton film berbahasa asing.

Nawazuddin Siddiqui mengatakan bahwa ia mungkin tidak selalu memahami dialognya tetapi ia memahami filmnya jauh lebih baik daripada kebanyakan orang yang berbicara dalam bahasa Inggris.

Nawazuddin Siddiqui akan segera terlihat dalam film romantis berjudul 'Jogira Sara Ra Ra'.

Nawazuddin Siddiqui juga memiliki film 'Haddi', 'Adbhut', 'Tiku Weds Sheru' dan 'Bole Chudiyan' yang akan segera tayang.