9 Tahun Film 'Heropanti', Tiger Shroff Sebut Lawan Mainnya Cantik

9 Tahun Film 'Heropanti', Tiger Shroff Sebut Lawan Mainnya Cantik
9 Tahun Film 'Heropanti', Tiger Shroff Sebut Lawan Mainnya Cantik (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood, Tiger Shroff, yang memulai debutnya dengan film aksi romantis yang dibuat pada tahun 2014, yang berjudul 'Heropanti', merayakan ulang tahun ke-9 dari film tersebut.

Aktor yang juga putra dari bintang veteran Bollywood Jackie Shroff ini, berjalan menyusuri jalan kenangan untuk berterima kasih kepada para penonton.

Toger Shroff juga berterima kasih kepada tim yang telah menerimanya dan menyelimuti dirinya dengan cinta yang luar biasa.

Tiger Shroff mengunggah poster dari film 'Heropanti' ke media sosialnya dan membagikan poster dari film ini, Selasa (23/5/2023).

Dalam unggahannya Tiger Shroff terlihat berbaring di atas sepeda motor dengan topi dan barang curian yang tidak ada duanya, 'Bablu', nama karakternya dalam film ini.

Tiger Shroff menulis dalam unggahannya dengan caption, "Berbahagialah karena telah diterima oleh kalian semua 9 tahun yang lalu. Saya harap saya dapat terus menghibur Anda semua melalui genre ini selama mungkin. Selamanya berterima kasih kepada mentor saya #sajidnadiadwala dan sutradara saya yang luar biasa dan lawan main saya yang paling cantik @wardakhannadiadwala @sabbir24x7 @kritisanon (sic)."

img_title
Unggahan di Insta Story Instagram Tiger Shroff. (Foto: Tangkap Layar)

 



Sementara itu di sisi pekerjaan, Tiger Shroff saat ini tengah melakukan pengambilan gambar untuk film thriller aksi terbarunya yang akan datang, 'Bade Miyan Chote Miyan'.

Dalam film  'Bade Miyan Chote Miyan' itu, Tiger Shroff akan tampil bersama dengan superstar Bollywood, Akshay Kumar.

Tiger Shroff juga memiliki beberapa film seperti 'Ganapath' yang sedang dalam proses pembuatan.