Peringati 20 Tahun Film Andaaz, Lara Dutta Tulis Pesan Mengharukan untuk Priyanka Chopra

Lara Dutta Tulis Pesan Mengharukan untuk Priyanka Chopra
Lara Dutta Tulis Pesan Mengharukan untuk Priyanka Chopra (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Lara Dutta telah membagikan sebuah postingan yang sangat spesial dan pesan mengharukan untuk Priyanka Chopra di akun Instagramnya, Selasa (23/5/2023).

Postingan Lara Dutta itu merupakan bentuk perayaan 20 tahun dari film debutnya yang berjudu; Andaaz.

Pada unggahannya tersebut, Lara Dutta berbagi sebuah catatan khusus tentang pengerjaan atau pembuatan film Andaaz.

Namun, pesannya untuk lawan mainnya, Priyanka Chopra, yang telah memenangkan hati para penggemarnya di dunia maya.

Selain tampil dalam film Andaaz bersama dengan Akshay Kumar, Lara Dutta dan Priyanka Chopra juga diketahui pernah memenangkan kontes Miss Universe dan Miss World pada tahun yang sama.

Sambil membagikan poster dari film Andaaz, Lara Dutta berkata, "Dan begitu saja... Sudah 20 tahun berlalu. Sungguh sebuah perjalanan yang luar biasa dan menggembirakan. Selalu bersyukur. Pertama-tama, kepada para penonton dan penggemar! Kepada Suneel Darshan yang telah menawarkan saya film pertama saya dan menjadi orang yang luar biasa, berbudaya dan penuh perhatian. Raj ji tersayang yang telah menjadi guru yang paling sabar. Akshay Kumar yang selalu paling tampan, paling menyenangkan, dan selalu ada untuk saya, karena telah menjadi dirinya sendiri."

Sementara pesan untul Priyanka Chopra dari Lara Dutta berbunyi, "Priyanka Chopra, kita akan selalu mendukung satu sama lain. Selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh industri film India kepada saya. #andaaz #20tahun #film #bioskop #indianfilmindustry #berterima kasih #cinta #debut."

Mengomentari unggahan itu, aktris Dia Mirza yang memenangkan kontes Miss Asia Pasifik pada tahun yang sama dengan Lara dan Priyanka, memberikan emoji hati, tepuk tangan dan harimau.



Diketahui, Lara Dutta telah menikah dengan bintang tenis India, Mahesh Bhupathi.