Mengejutkan, Aktor Muda Berbakat India Aditya Singh Rajput Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Mengejutkan, Aditya Singh Rajput Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Mengejutkan, Aditya Singh Rajput Ditemukan Tewas di Kamar Mandi (Foto : Instagram)

Antv – Kabar mengejutkan dari aktor televisi muda berbakat India Aditya Singh Rajput (32), yang ditemukan tewas atau meninggal dunia  di dalam kamar mandi apartemennya di lantai 11 di Andheri, Senin (22/5/2023).

Aditya Singh Rajput dibawa ke rumah sakit setelah penjaga gedung dan teman-temannya menemukan tubuhnya yang tak sadarkan diri. Namun ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Laporan awal menunjukkan bahwa kematian Aditya Singh Rajput akibat overdosis obat. Tetapi penyebab pastiinya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Hasil penyelidikan sementara polisi diketahui Aditya Singh Rajput tidak sehat selama beberapa hari terakhir.

Rajput (33) diduga sedang tidak sehat selama beberapa hari terakhir dan ia jatuh pingsan di kamar mandi apartemennya di daerah Oshiwara.

Jatuhnya sang aktor diketahui oleh pembantunya yang segera memberi tahu petugas keamanan gedung, yang kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana para dokter menyatakan bahwa ia telah meninggal pada saat kedatangan, katanya.

"Sejauh ini kami tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan tentang kematian Rajput. Sebuah laporan kematian yang tidak disengaja (ADR) telah didaftarkan dan tubuhnya telah dikirim untuk diautopsi," tambah pejabat tersebut.

Diketahui, Aditya Singh Rajput berasal dari Delhi dan memulai karirnya sebagai seorang model.

Industri film, khususnya film serial televisi (TV), terkejut setelah berita kematiannya menyebar di media sosial.



Filmografi Aditya Singh Rajput