Saat Sara Ali Khan Dan Vicky Kaushal di 'Sesi Gosip' dengan Keluarga yang Beranggotakan 170 Orang

Saat Sara Ali Khan Dan Vicky Kaushal di 'Sesi Gosip' dengan 170 Orang
Saat Sara Ali Khan Dan Vicky Kaushal di 'Sesi Gosip' dengan 170 Orang (Foto : Instagram)

Antv – Selebritas Bollywood Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal tengah disibukkan dengan tugas-tugas promosi dari film mereka yang akan datang, yang berjudul Zara Hatke Zara Bachke.
 

Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal diagendakan akan merilis lagu terbaru berjudul Tere Vaaste dari film mereka yang dilucurkan Senin (22/5/2023), di Jaipur, Rajasthan.

Tetapi sebelum acara peluncuran lagu tersebut,  Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal menikmati beberapa "sesi gosip" dengan sebuah keluarga yang beranggotakan 170 orang.

Foto 'Sesi Gosip itu dibagikan Vicky Kaushal pada hari Senin pagi (22/5/2023), bersamaan dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan Sara Ali Khan bersama dengan para anggota keluarga di desa Mundiya Ramsar.

Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal terlihat bersenang-senang dengan para anggota keluarga, menyantap hidangan lokal dan berpose bersama mereka untuk foto-foto kenangan.

Dalam foto tersbut, Sara Ali Khan terlihat mengenakan busana tradisional. Sedangkan Vicky Kaushal mengenakan pagdi (sorban) dengan piyama kurta hitam.

Berbagi foto dan video, Vicky menulis, "Sesi gosip - Sahparivaar! Sebuah keluarga bersama dengan 170 anggota... Hati mereka sebesar keluarga. Semoga kamu Ram Ram dari lubuk hatiku yang paling dalam. Zara Hatke Zara Bachke di bioskop-bioskop pada tanggal 2 Juni."  

 



Dalam film Zara Hatke Zara Bachke,  Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal akan terlihat sebagai pasangan suami istri yang hidup dalam sebuah keluarga bersama.

Selama akhir pekan, Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan memberikan para penggemarnya sebuah cuplikan dari lagu terbaru - Tere Vaaste - dari film Zara Hatke Zara Bachke.