Shah Rukh Khan Dikabarkan Tetap Bintangi Don 3 Karena Ranveer Singh Tidak Memungkinkan

Shah Rukh Khan Dikabarkan Tetap Bintangi Don 3
Shah Rukh Khan Dikabarkan Tetap Bintangi Don 3 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Spekulasi tentang keluarnya superstar Bollywood Shah Rukh Khan dari film Don 3, dibantah oleh sebuah sumber dan menyebut SRK tetap akan membintangi waralaba tersebut.

Kabar keluarnya Shah Rukh Khan yang sedang berada di puncak kesuksesan film laris Pathaan, dari Don 3, membuat para penggemarnya khawatir.

Namun, sumber-sumber industri mengkonfirmasi bahwa tidak ada kebenaran dalam laporan tersebut. Dan menambahkan bahwa, tidak mungkin ada franchise Don tanpa kekuatan bintang Shah Rukh Khan.

Awal pekan ini, beberapa laporan menyatakan bahwa produser-sutradara Farhan Akhtar berencana untuk membuat ulang franchise ini dengan pemeran utama yang baru, dengan semua diskusi dengan SRK mengenai bagian ketiga terhenti.

"Shah Rukh tidak terlalu tertarik untuk kembali berperan sebagai Don lagi pada saat ini. Ia lebih memilih untuk membuat film-film komersial yang melayani bagian universal dari para penonton, dan Don tentu saja tidak sesuai dengan kategori film yang ia inginkan untuk beberapa tahun ke depan," ujar seorang sumber.

Sekarang, kita telah mengetahui bahwa naskah dari bagian ketiga dari film Don berada pada tahap yang sangat awal, dan sedang direncanakan dengan mempertimbangkan SRK.

"Semua laporan ini tidak berdasar, dan hanya dilakukan untuk menciptakan kehebohan. Ini adalah sebuah karya yang sangat spekulatif, tanpa konfirmasi. Faktanya, laporan-laporan tersebut mengindikasikan bahwa Don bukanlah sebuah proyek komersial, yang menunjukkan betapa tidak berdasarnya laporan tersebut. Keberhasilan dua bagian pertama menandakan betapa komersialnya film ini. Saat ini, Farhan baru saja mulai mengerjakan naskahnya, dan tidak ada diskusi mengenai Shah Rukh yang akan keluar dari waralaba ini. Semua orang tahu bahwa tidak ada waralaba Don tanpa Shah Rukh Khan," kata seorang sumber yang dekat dengan industri ini.

Bahkan, sumber lain juga menepis laporan tersebut, dan bertanya-tanya mengapa SRK menunggu lebih dari 10 tahun untuk sebuah film lanjutan, dan berhenti secara tiba-tiba.

"Dia tidak memilih keluar dari waralaba ini, dan dia tidak akan pernah melakukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan ia telah membuat sebuah citra dari film tersebut sekarang. Faktanya, ia memiliki banyak proyek waralaba yang dipimpin oleh kucingnya, yang tidak ingin ia lepaskan. Agar Don ko berhenti karna hota woh bahut phele hi kar chuka hota, terutama ketika ada jeda waktu yang begitu lama setelah bagian kedua," ujar sumber lain.

Orang dalam tersebut menambahkan, "Karirnya telah kembali ke jalur yang benar setelah Pathaan, dan ia tidak akan meninggalkan sebuah waralaba besar yang diharapkan akan menghasilkan banyak uang. Ini adalah sebuah cerita yang sangat spekulatif untuk mendapatkan klik dan menarik perhatian, dan alasannya adalah karena belum ada pengumuman apapun dari pihaknya setelah Dunki. Ia meluangkan waktunya untuk menganalisa, dan bekerja dengan kecepatannya sendiri. Ia telah memilih Pathaan, Jawan dan kemudian Dunki."

"Sekarang setelah syuting selesai, semua cerita seperti itu akan mulai berdatangan. Tidak ada kebenaran dalam hal itu. Ia hanya menimbang pilihannya, untuk semua proyek dan Don 3 masih ada dalam pikirannya," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan, ada desas-desus bahwa aktor Ranveer Singh sedang dipertimbangkan sebagai pengganti SRK dalam franchise Don.

Sebuah sumber mengatakan, "Kami sedang menunggu untuk melihat bagaimana para penggemar franchise Don bereaksi terhadap pemeran Ranveer mengingat Shah Rukh Khan telah memenangkan hati semua orang dengan karakternya yang karismatik sebagai Don."

Mengomentari hal ini, seorang sumber industri mengatakan, "Spekulasi ini berkembang, karena tidak ada seorang pun yang maju untuk membantah, dan mereka tidak akan melakukannya. Hal ini membuat orang-orang percaya bahwa hal ini mungkin benar. Kecil kemungkinan SRK akan meninggalkan franchise ini, dan jika Ranveer akan bergabung, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana ia akan menyerahkan franchise ini".