Beredar Kabar Devoleena Bhattacharjee, Aktris The Kerala Story Menikah dengan Shanawaz Shaikh

Devoleena Bhattacharjee, Aktris The Kerala Story Menikah
Devoleena Bhattacharjee, Aktris The Kerala Story Menikah (Foto : Kolase Istimewa)

AntvBeredar foto yang viral di media sosial yang menyatakan bahwa aktris televisi populer, Devoleena Bhattacharjee berakting dalam film The Kerala Story melangsungkan pernikahan.

Diketahui, film The Kerala Story menuai kontroversi karena perpindahan agama dan topik yang diperdebatkan tentang jihad cinta.

Sosok Devoleena Bhattacharjee yang dikaitkan dengan film tersebut dikabarkan menikahi seorang Muslim bernama Shanawaz Shaikh setelah perilisan film tersebut.

Postingan viral ini lebih lanjut mengklaim bahwa aktris ini, yang mendapatkan popularitas yang luas setelah memerankan Gopi Bahu dalam acara hit Star Plus.

Devoleena Bhattacharjee juga muncul di beberapa musim Bigg Boss, disebutkan mengetahui bahwa film The Kerala Story adalah sebuah propaganda dan oleh karena itu, ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pria Muslim.

Hasil penelusuran fakta ditemukan bahwa Devoleena tidak berakting dalam film The Kerala Story, yang menampilkan Adah Sharma, Yogita Bihani, Sonia Balani, dan Siddhi Idnani sebagai pemeran utama.

Devoleena Bhattacharjee diketahui menikah dengan pelatih olahraganya, Shanawaz Shaikh pada tanggal 14 Desember 2022. Sementara film yang disutradarai oleh Sudipto Sen ini dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 5 Mei 2023.

Devoleena Bhattacharjee langsung bereaksi dengan tajam terhadap para pengguna Twitter yang membagikan klaim-klaim palsu di platform mikro-blogging tersebut.

Salah satu balasannya berbunyi, "Dan satu hal lagi, saya berharap saya dapat menjadi bagian dari kisah The Kerala. Tetapi sayang sekali, saya tidak berada di sana. Dan Anda menyebut diri Anda Patrakaar (jurnalis)? Cek fakta! Apakah Anda lupa bagaimana cara mengecek fakta atau apakah ini cara baru Anda untuk mendapatkan perhatian?."



Terlebih lagi, postingan Facebook yang telah menjadi viral tersebut menampilkan foto Devoleena dengan lawan mainnya di Saath Nibhaana Saathiya, Vishal Singh pada hari pernikahannya.