Aditi Rao Hydari Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan Siddharth

Aditi Rao Hydari Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hubungan Asmaranya
Aditi Rao Hydari Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hubungan Asmaranya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Selebriti India, Aditi Rao Hydari telah mendapatkan banyak penghargaan dan simpati untuk penampilannya baru-baru ini dalam serial web atau web seriesnya yang berjudul 'Jubilee'.

Sebelumnya, proyek OTT Aditi Rao Hydari lainnya dalam perannya di web series 'Taj: Divided By Blood' juga telah memenangkan banyak hati pemnggemarnya.

Seiring ketenarannya itu, Aditi Rao Hydari juga telah menjadi konsumsi berita karena hubungan asmaranya yang dikabarkan atau dirumorkan dengan Siddharth.

Dalam bebrrapa hari ini, para penggemar tidak dapat berhenti membicarakan tentang hubungan asmara pasangan ini, terutama setelah mereka terlibta di film yang sangat populer yang berjudul 'TamTam'.

Selama ini, baik Aditi Rao Hydari maupun Siddharth terus bungkam dan tidak pernah membicarakan satu sama lain di depan publik.

Namun, pada sebuah acara baru-baru ini, Aditi akhirnya bereaksi terhadap rumor tersebut.

Reaksi itu terungkap dalam wawancara di sebuah acara saat ditanya tentang Siddharth dan Aditi Rao Hydari memberikan reaksi yang lucu.

Aditi terus tersipu malu dan membuat sebuah gerakan menyilangkan kedua tangannya.

Aditi Rao Hydari kemudian membuat sebuah gerakan mengatupkan bibirnya yang mengindikasikan bahwa ia tidak ingin berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Siddharth karena ia tidak ingin menarik perhatian publik.

Dengan reaksi menggemaskan tersebut, Aditi secara tidak langsung telah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Siddharth.

Bulan lalu adalah hari ulang tahun Sidharth dan Aditi memiliki sebuah harapan yang manis untuknya.

Aditi Rao Hydari mengunggah sebuah video di mana mereka terlihat melompat-lompat dan bermain-main seperti anak-anak.

Dalam unggahan itu Aditi menulis, "Selamat ulang tahun manicorn ? Untuk kebahagiaan selalu! film, cinta, musik, untuk selalu memiliki hati yang paling murni, untuk keajaiban, banyak tawa dan untuk tidak pernah tidak pernah tumbuh dewasa! Jadilah ajaib, jadilah dirimu sendiri. Hari siddu terindah ❤️"



Menurut rumor yang beredar, Aditi Rao Hydari dan Siddharth jatuh cinta di lokasi syuting film mereka 'Maha Samundram'.